multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Adobe Photoshop CS5 Full Version

Download  Full Version FreeAdobe Photoshop CS5 Crack

Full Version FreeAdobe Photoshop CS5 Crack Baik dalam kesempatan kali ini saya selaku admin dari step of dream akan berbagi info kepada para teman – teman yang senang sekali dengan yang namanya duni foto. Kali ini informasi yang akan saya sampaikan kepada kamu tentang aplikasi yang dapat membuat foto – foto hasil jepretan kamu semakin enak dan indah dipandang oleh semua mata, baik itu teman, orang yang kamu sayang dan orang lain. Aplikasi ini juga bisa membantu kamu dalam mengikuti ajang kopetisi dunia foto, so pastinya akan membantu gambar yang akan kamu beri kepada dewan juri yang nantinya apakah foto kamu pantas untuk jadi pemenangnya. Tapi yang jelas dan lebih jelas lagi kalau informasi kali ini akan membuat kamu yang gemar berfoto akan semakin senang dalam mengedit foto kamu. Judulnya yaitu “Download Adobe photoshop cs5 full version”.

Kali ini posting saya akan berbagi tentang aplikasi photoshop terbaru yaitu CS5. Photoshop yang satu ini berbeda dengan photosop sebelum – sebelumnya. Ya jelas, kalau tidak bukan yang terbaru kalau tidak punya kelebihan. Disini saya menyampaikan sedikit saja kelebihannya, tapi kalau kamu mau tahu apa saja kelebihannya maka saya sarankan untuk para sahabat – sahabat saya ini untuk mendownload dan mencobanya di komputernya masing – masing saja. Dengan demikian anda akan tahu apa saja kelebihannya. Tapi banyak juga orang yang sedikit repot menggunakan photoshop yang terbaru ini. Kalau menurut saya ini hanyalah sebuah kebiasaan kalau sudah terbiasa maka akan seperti biasa saja dalam menggunakannya.

Berikut adalah lima kelebihan yang di miliki photoshop CS5 terbaru :
  1. Spot Healing dan Fill Tool
Tool yang mirip dengan “Spot Healing Brush” di versi sebelumnya kini disempurnakan dengan memungkinkan menghilangkan objek-objek yang tidak diinginkan dalam sebuah gambar. Dalam video diatas, bisa kita lihat dengan mudahnya kita bisa menghilangkan sebuah kabel yang didepan sebuah gedung hanya dengan brush dan secara otomatis mengganti dengan tekstur dinding gedung dibelakangnya, dan kelebihan dari tool ini adalah tekstur yang dihasilkan diklaim tidak akan sama seperti yang dihasilkan Clone Tool dimana tektur terlihat sama dan berulang.
  1. Better edge detection
Seleksi sebagai kemampuan dasar Photoshop, kembali disempurnakan dengan fitur dan setingan tambahan untuk mendapatkan seleksi yang lebih halus dan presisi.
  1. HDR atau Shadow dan Highlight
mirip sebuah foto HDR (High Dynamic Range) yang pada versi sebelumnya bisa diperoleh dengan menggabungkan minimal 2 foto identik dengan exposure berbeda dan diproses dengan fitur "Merge to HDR".
  1. Puppet Warp
Sebuah terobosan baru untuk sebuah software image editing, dimana fitur ini hampir mirip dengan tool “Bone” dalam software animasi 3D seperti 3DMax atau animasi 2D seperti Flash versi CS3. Dengan fitur ini kita bisa menentukan dan menggerakan titik-titik mana saja yang akan kita ubah posisinya. Lebih lanjut, menurut saya fitur ini akan membantu untuk menentukan key-frame objek hanya dari sebuah gambar, yang nantinya bisa dianimasikan dalam Adobe Flash. Tidak hanya itu, untuk kebutuhan para fotografer yang menyukai foto panorama baik landscape atau arsitektural, kemampuan fitur ini juga bisa membantu untuk mengatasi distorsi yang dihasilkan lensa.
  1. Digital Painting
Untuk para digital painter, Photoshop CS5 akan dilengkapi dengan tambahan tampilan, dan penggunaan brush secara 3D. Juga efek-efek brush yang membuat sebuah poto menjadi lukisan dengan lebih mudah.

saya lelah bicara terus, silahkan download dengan klik link di bawah ini yaaa :

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive