Tips berkenalan dengan wanita


Berkenalan Dengan Cewek

Kamu sebagai seorang cowok, pasti pernah kan suatu hari maen ke mall atau tempat ramai, terus liat cewek cantik dan kamu sangat tertarik untuk berkenalan dengannya. Tapi, kamu bingung bagaimana cara berkenalan yang baik dengan cewek?

Bagaimana Caranya Berkenalan Dengan Cewek

Perlu diingat, bagi seorang cowok, keterampilan mengajak lawan bicara berkenalan dan membuat dia nyaman sama kamu adalah penting. Why? Karena umumnya, seorang cewek enggan untuk mengajak kenalan seorang cowok duluan. Alasannya simpel, Ja-im (Jaga Image).

Lalu, yang penting saat anda berkenalan dengannya, usahakan tampilkan apa yang kamu punya apa adanya, jangan dilebih-lebihkan. Lalu, bersikap tenang dan ramah, sering-sering memberikan komentar dengan senyuman. Itu baru tips awal, mari kita ke langkah berikutnya, to the next step :)

1. Minta Dikenalin Temannya

Misalnya, cewek yang kamu incer adalah teman dari teman dekat kamu. Itu kesempatan emas! Mintalah untuk dikenalkan oleh teman kamu. Dengan begitu, kamu akan tahu setiap perkembangan antara kamu dengannya lewat penguntit otomatis yaitu teman kamu. Jika nantinya hubungan kalian berlanjut, kamu akan bisa menyelesaikan masalah, jika ada masalah, dengan membiarkan teman dekat kamu itu sebagai penengah.

2. Pura-pura Bertanya

Ketika kamu bertemu si dia di bioskop, perpustakaan, bis atau tempat yang lainnya, kamu bisa berkenalan dengannya dengan berpura-pura bertanya hal secara wajar. Namun, tentu saja, jika kalian berada di perpustakaan, berpura-puralah bertanya buku yang bagus atau bertanya tempat buku yang anda sedang kamu cari, jangan bertanya jurusan bis untuk tujuan kamu -_-. Bila respons si dia sudah ok, kamu bisa memulai pertanyaan yang lebih pribadi seperti hobinya apa atau tempat tinggalnya dimana lalu tentu saja, minta no hp-nya, email atau facebooknya.

3. Pendekatan Anggota Keluarga Si Dia

Ini trik yang sangat ampuh. Apakah kamu tahu? Di mata seorang cewek, cowok yang bisa bergaul dengan sangat baik dengan keluarganya adalah cowok yang menakjubkan, ini gak lebay lho. Menurut cewek, punya pasangan cowok yang dekat dengan keluarganya adalah suatu kebanggan. Karena itu, setelah anda mendapatkan nomor dan tahu alamat tempat tinggal si dia, kumpilkan keberanian untuk menuju TKP, datanglah kerumahnya dengan keramahan, lalu buatlah obrolan santai tapi menyenangkan dengan anggota keluarganya, baik itu ibu, ayah, kakak atau adiknya. Ketika anda sudah mendapat simpati mereka, proses pendekatan anda akan lebih mudah untuk mendapatkan si dia.

4. Ada Ketika Dia Sedang Kesulitan

Seorang cowok adalah sesosok manusia yang diharapkan dapat menjadi 'pelindung' bagi seorang cewek. Karena itu, sebagai proses pendekatan kamu, kamu harus bisa memperhatikan gerak-geriknya. Kamu harus tahu dia sedang dalam kesulitan atau tidak. Jika iya, jangan sungkan-sungkan untuk memberikan pertolongan untuknya. Jadilah pendengar yang baik ketika dia curhat tentang maslahnya sama kamu. Meskipun kerjaan kamu hanya mendengarkan, tidak apa-apa. Cewek lebih senang berbicara daripada cowok, karena itu, asal ada seseorang yang mendengarkan dia berbicara ataupun curhat, dia akan merasa lega dan berterima kasih padamu.

Itu kira-kira Tips dan Triks Berkenalan Dengan Si Dia. Lakukan tips-tips diatas dengan baik dan tentu saja, sekali lagi, lakukan perkenalan dengan tenang. Tunjukkan bahwa kamu lelaki, jangan sekali-kali tunjukkan keteganganmu saat berkenalan dengannya, itu akan menurunkan simpatinya. Namun tentu saja, bukan berarti jika kamu melakukan tips-tips diatas, kamu akan selalu mendapatkan cewek dambaan kamu. Semua butuh usaha yang tepat dan rajin berdo'alah, semoga cewek dambaan kamu bisa jadi milikmu :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...