Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah

Beberapa orang pasti pernah mengalami Tumit Pecah-pecah dan itu cukup menyakitkan saat Anda berjalan. Mencegah Tumit Pecah-pecah sebenarnya memliki cara perawatan yang sederhan. Penampilan tumit yang pecah, selain menjadikan kaki Anda jadi tak indah lagi, juga akan terlihat kering dan kasar.
Masalah tumit pecah memang membuat terlihat kering, pada daerah Siku dan Lutut dapat menyebabkan kulit menjadi gelap bila kering.

Anda sebenarnya tidak perlu khwatir dengan masalah ini, karena ada cara yang bisa Anda lakukan untuk Mencegah Tumit Pecah-pecah. Berikut adalah cara yang bisa Anda lakukan seperti yang dikutip dari Our Vanity, selengkapnya:

1. Jangan lupa untuk mengoleskan lotion di tumit kaki Anda. Lotion yang melembabkan akan mencegah kulit kering yang menyebabkan tumit pecah-pecah.

2. Jangan terlalu lama berendam di air panas. Air panas juga membuat kulit di tumit menjadi kering. Meski menenangkan, sebaiknya berendam air panas tidak tetalu lama. Bukan hanya tumit, berendam air panas teralu lama membuat seluruh kulit tubuh jadi kering.

3. Pakailah sepatu yang nyaman di kaki. Podiatrists menyarankan untuk memakai sepatu yang tertutup di bagian belakang.

4. Jangan lupa untuk banyak minum air putih setidaknya dua liter sehari. Air putih akan membantu melembabkan kulit, tidak hanya tumit tapi seluruh tubuh, dari kekeringan.

5. Setiap kali sebelum tidur rendam kaki Anda dalam air hangat selama 10 hingga 15 menit untuk membersihkan kaki. Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun, susu minyak atau madu untuk melembutkan kulit kaki Anda.

6. Gunakan kaos kaki katika Anda tidur. cara itu mampu mencegah tumit kering ketika tidur. Apalagi jika Anda tidur dengan ditemani penyejuk ruangan.

Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah di atas sudah terbukti keberhasilannya. Anda bisa mengatakan selamat tinggal pada penampilan tumit yang kurang indah. Semoga cara di atas bermanfaat untuk Anda.

Selain masalah tumit pecah, ternyata masalah bekas luka juga bisa mengganggu penampilan Anda. Bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Luka? Ayo baca informasi selengkanya di blog ini. Akan diberikan bagaimana cara Alami untuk mengatasinya. Selamat mencoba

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...