Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang

Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang - Menemukan Blackberry yang Hilang - Mendeteksi Keberadaan HP Blackberry yang Hilang, Setiap Orang pasti gak ingin Blackberry Kesayangannya hilang, apalagi jika Blackberry tersebut dibeli dengan harga mahal dan menyimpan kontak-kontak penting dari kenalan kita. Tanpa Blackberry kesayangan pasti hidup serasa hampa dan ada yang kurang. Belum lagi kalau handphone tersebut udah ada yang nemu, Untung- untung jika orangnya niat mau balikin tapi gimana jika simcardnya malah dilepas. Sayang banget kita yang beli susah-susah, tapi orang lain tinggal ngambil aja dapet.
Tapi tenang dulu sob, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, ada salah satu aplikasi yang memungkinkan untuk melacak Blackberry yang hilang. Nama aplikasi-nya Blackberry Protect. BlackBerry Protect adalah program gratis dari RIM yang menawarkan layanan backup, lock device, melacak keberadaan handphone, Wipe handphone dan pengiriman notifikasi. Silakan download dulu aplikasi Blackberry Protect di https://appworld.blackberry.com/webstore/content/20844. Setelah itu install Blackberry Protect hingga selesai.


Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang
Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang dan sudah pernah menginstall aplikasi tersebut, sobat bisa mengakses-nya dengan mengunjungi http://www.blackberry.com/protect/login. Dalam aplikasi itu, masuk saja ke pilihan Find Device, lalu View Current Location. Kamu bisa melacak keberadaan HP Blackberrymu melalui peta. Selain itu, dalam aplikasi ini juga ada pilihan untuk Display a Message, yaitu berguna untuk menampilkan pesan di layar handphone. Tapi jika memang benar-benar sudah hilang dan kebetulan tidak menginstall aplikasi tersebut, coba kunjungi website yang saya temui di http://www.zenprise.com/. Namun sayangnya untuk menggunakan aplikasi di web tersebut sobat harus bayar, harganya Sekitar $20. Meski harus bayar tapi tidak semahal harga Blackberry yang sudah kalian beli kan ??
Demikian  Cara Melacak HP Blackberry yang Hilang Semoga Bermanfaat.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...