multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Club Brugge vs Sporting Braga (Europa League 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Club Brugge vs Sporting Braga. Ada yang menarik di laga pamungkas babak penyisihan Liga Europa antara Club Brugge versus Sporting Braga, Jumat (16/12) dini hari WIB nanti. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Mereka kini duduk di peringkat satu-dua Grup H. Braga memimpin klasemen dengan raihan 10 poin sama dengan Club Brugge yang berada satu tingkat di bawahnya. Birmingham City duduk di peringkat tiga terpaut tiga poin.

Laga yang dihelat di Jan Breydelstadion ini sepertinya akan berlangsung membosankan. Keduanya hanya membutuhkan sebiji poin untuk melaju. Jika tak ingin memeras keringat, skor kacamata pun sudah cukup meloloskan kedua tim.

Tuan rumah Club Bruggedan Sporting Braga bisa jadi akan saling lirik, walau dalam pertemuan pertama mereka saling bunuh dimana brugge mampu mempermalukan Braga dengan angka 2-1. Opsi bertahan sembari mengincar peluang lewat serangan balik bisa jadi akan menjadi prioritas. Toh, tiket lolos dipastikan akan dalam genggaman mereka meski tak sebiji gol pun tercipta.

Bila benar demikian, Birmingham City yang akan gigit jari. Wakil Inggris itu tentunya mengincar kemenangan di laga pamungkas kontra klub yang sudah pasti tersingkir dari perburuan tiket yakni Maribor, di St. Andrew's Stadium.

The Blues -julukan Birmingham- pastinya siap berpesta gol. Selain memuaskan para pendukung setianya yang hadir dan tak kenal lelah memberi dukungan, selisih gol lebih baik akan memuluskan jalan mereka lolos dari fase grup.

Dengan catatan, ada yang kalah di laga Club Brugge dan memiliki selisih gol lebih sedikit. Semangat fair play mudah-mudahan akan diusung Brugge maupun Braga. Itu semua demi sepak bola indah dan membahagiakan satu sama lain. Mari sama-sama berharap Fair Play.

Head to head Club Brugge vs Sporting Braga:
30 Sep 2011 (LE) Sporting Braga 1 - 2 Club Brugge

Lima pertandingan terakhir Club Brugge:
12 Des 2011 (LB) Club Brugge 1 - 0 Sint-Truiden
04 Des 2011 (LB) Westerlo 0 - 1 Club Brugge   
01 Des 2011 (LE) Maribor 3 - 4 Club Brugge  
27 Nov 2011 (LB) Lierse 0 - 1 Club Brugge   
21 Nov 2011 (LB) Club Brugge 1 - 0 Cercle Brugge

Lima pertandingan terakhir Sporting Braga:
10 Des 2011 (LP) Sporting Braga 5 - 2 Paços de Ferreira  
01 Des 2011 (LE) Sporting Braga 1 - 0 Birmingham City
28 Nov 2011 (LP) FC Porto 3 - 2 Sporting Braga
21 Nov 2011 (PP) Sporting Lisbon 2 - 0 Sporting Braga
07 Nov 2011 (LP) Sporting Braga 1 - 1 Benfica

Prediksi susunan pemain Club Brugge vs Sporting Braga:

Club Brugge: Coosemans, Ryan Donk, Carl Hoefkens, Niki Zimling, Almebäck, Tom Högli, Rafaelov, Vadis Ofoe, Vázquez, Meunier, Vleminckx.

Sporting Braga: Quim-Paulo Vinicius, Elderson Echiejile, Ewerton, Baiano, Marcio Mossoro, Djamal, Helder Barbosa, Hugo Viana, Lima, Alan.

Prediksi skor pertandingan Club Brugge vs Sporting Braga by BolaGoalNet: Club Brugge kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Sporting Braga dengan skor ... Club Brugge 2 - 0 Sporting Braga.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Club Brugge vs Sporting Braga berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Judi Bola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 



No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive