multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Inilah 8 Game Paling di Tunggu di Tahun 2012

Ristizona - Bagi anda pecinta game pastinya sudah tidak sabar lagi memainkan game-game terbaru yang akan di rilis tahun depan. Tahun 2011 memang sudah berakhir tidak heran bila kita mulai menerawang game tahun depan yang bisa memuaskan para pecinta game. Mungkin dari anda sudah memiliki beberapa opsi atau pilihan yang nantinya akan mengisi daftar game yang paling di buru oleh anda di tahun 2012, tetapi tidak ada salahnya jika anda menambahkan beberapa dari daftar game terbaru 2012 berikut ini, Inilah daftar game yang paling di tunggu di tahun 2012  :

1. Grand Theft Auto V


Grand Theft Auto atau yang sering di sebut GTA menjadi jajaran pertama yang paling di tunggu tahun 2012. Game besutan Rokcstar ini sudah sebulan yang lalu mengumumkan bahwa GTA V akan segera menyapa para penggemarnya di tahun 2012. GTA V di yakini mampu menyuguhkan grafik yang luar biasa dengan efek-efek yang menakjubkan dan diharapkan bisa memuaskan para pecintanya. Mobil dalam GTA V kabarnya akan jadi pertunjukan utamanya, dengan sedikit polesan yang lebih baik lagi.

2. Street Fighter X Tekken


Di urutan ke dua ada game yang sudah tidak asing lagi, Street Fighter X Tekken adalah game yang menyuguhkan para jagoan Street Fighter yang akan berhadapan dengan para jagoan Tekken. Kira-kira siapa yang lebih unggu Street Fighter ataukah Tekken. Dalam game Street Fighter X Tekken ini memang di rancang khusus mempertemukan masing-masing jagoan seperti Jin Kazama yang nantinya bisa berduel dengan Ryu. Pastinya akan sangat menarik bila duel ini di bumbui dengan grafis yang menawan.

3. Metal Gear Solid - Rising


Game yang satu ini bagi anda para penggila game bergenre adventure pasti sudah sangat mengenal. Seri ini merupakan seri lanjutan dari Metal Gear Solid Star. Grafis merupakan andalan utama dari game ini yang digabungkan dengan jalan cerita yang membuat puas para pemainnya.

4. Hitman Absolution


Hitman Absolution salah satu game yang pastinya banyak yang menunggu. Alur cerita yang menegangkan dan menarik menjadi andalanya. Berlagak sebagai mafia yang memiliki skill tinggi membuatnya sangat di gandrungi banyak orang. Bagaimana kisahnya, Hitman Absolution merupakan pilihan tepat bagi anda.

5. Max Payne 3


Sekuel yang satu ini memang layak di tunggu. Rockstar game yang menggarap Max Payne 3 mengaku akan membuat banyak perubahan sehingga lebih baik dari sebelumnya. Max Payne 3 diperkirakan akan di rilis pada bulan Maret 2012

6. Halo 4


Game Halo 4 membawakan cerita yang tidak jauh dari seri sebelumnya Halo 3. Mungkin dari anda yang sudah pernah bermain Halo 3 tidak akan merasa canggung dengan alur cerita di Halo 4 karena merupakan lanjutan dari Halo 3. Masalah Grafis tentunya akan sangat menggoda buktinya pada pameran E3, Halo 4 sangat banyak peminatnya dengan alasan grafis yang luar biasa.

7. BioShock Infinite


BioShock Infinite merupakan seri ketiga yang siap di rilis pada tahun 2012. Game yang mengusung cerita tentang kota yang berada di langit patut untuk anda coba.

8. Mass Effect 3


Trilogi dari Mass Effect 3 akhirnya bisa kita nikmati di tahun 2012. Penambahan effect kinect untuk Xbox 360 pastinya sangat berpengaruh pada kualitas game ini. Sangat sayang bila anda melewatkannya.


Itulah 8 Game Yang Paling di Tunggu di Tahun 2012, mungkin bisa menjadi referensi buat anda untuk memilih game mana yang anda inginkan.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive