multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Al Sadd vs Barcelona (Piala Dunia Antarklub 2011)

BERITA BOLA - Hasil Al Sadd vs Barcelona. Barcelona berhasil melangkah ke babak final Piala Dunia Antarklub 2011 setelah sukses mengalahkan Al Sadd di babak semifinal dengan skor 4-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Al Sadd vs Barcelona).

Bertanding di Yokohama, Kamis, 15 Desember 2011, siang WIB, Barcelona bermain sangat impresif dan terus menekan Al-Sadd. Terhitung pada 20 menit pertama, klub asal Qatar itu dipaksa bermain bertahan di daerahnya sendiri.

Namun, Barcelona baru berhasil menjebol gawang Al-Sadd pada menit ke-24. Berawal dari kesalahpahaman bek dan kiper Al-Sadd, Adriano berhasil mencetak gol dengan mudah. Skor menjadi 1-0 untuk El Barca.

Selepas itu, Barcelona tidak memberi Al-Sadd kesempatan menyerang. David Villa nyaris menggandakan skor pada menit ke-33, sayang masih dianulir karena terlebih dahulu offside agen bola.

Beberapa saat setelah peluang tersebut, El Barca harus kehilangan Villa karena cedera. Ia digantikan oleh Alexis Sanchez.

Pada menit ke-43, Adriano kembali mencetak gol untuk Barcelona, tendangan kaki kiri kerasnya berhasil menghujam gawang Al-Sadd. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tidak ada perubahan mencolok yang dilakukan kedua tim. Al-Sadd terlihat pontang-panting mempertahankan gawangnya dari gempuran anak-anak Catalan.

Lionel Messi nyaris mencetak gol untuk Barcelona, sayang tendangan bebasnya masih bis ditepis dengan baik oleh Muhammad Al-Shaqri.

Akhirnya, gol ketiga El Barca datang pada menit ke-64, berawal dari umpan matang Messi, Seydou Keita berhasil menceploskan bola dengan mudah. Skor 3-0 membuat Barcelona di atas angin.

Terus menerus tertekan, Al-Sadd kembali kebobolan. Kali ini Maxwell berhasil mencetak gol indah memanfaatkan umpan cantik Thiago Alcantara, pada menit ke-81 agen bola.

Skor 4-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Barcelona akan berhadapan dengan Santos di final Piala Dunia Antarklub 2011.

Berkat kemenangan ini, Barca bakal bertemu Santos di babak final yang akan berlangsung pada 18 Desember mendatang. Santos sukses melaju ke babak final setelah melewati hadangan Kashiwa Reysol (baca: Hasil dan Video Pertandingan Kashiwa Reysol vs Santos).

Video highlight pertandingan Al Sadd vs Barcelona:




Susunan pemain Al Sadd vs Barcelona:

Al-Sadd: Mohamed Saqr; Abdulla Koni, Nadir Belhadj, Ibrahim Abdulmajed, Lee Jung Soo, Wesam Rizki Abdulmajid, Talal Albloushi (Mohammed Al Yazidi 62'), Mohammed Kasola, Mamadou Niang (Yusef Ali 76'), Abdoul Kader Keita (Hasan Al Haydos 84'), Khalfan Al Khalfan.

Barcelona: Victor Valdes; Eric Abidal (Maxwell 66'), Carles Puyol, Javier Mascherano, Adriano, Seydou Keita, Andres Iniesta, Thiago, David Villa (Alexis Sanchez 37', Isaac Cuenca 70'), Lionel Messi, Pedro.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive