multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persebaya Surabaya vs Kalantan FA (Unity Cup 2011)

PREDIKSI BOLA - Persebaya Surabaya vs Kalantan FA. Menang menjadi harga mati bagi Persebaya Surabaya. Tampil di hadapan publik sendiri di gelora 10 November malam nanti (28/12), tim berjuluk Green Force itu siap mengalahkan tim tamu, Kalantan FA dalam pertandingan internasional bertajuk Unity Cup.

Dua tim berbagi angka 1-1 dalam pertemuan pertama di Stadion Sultan Mohammed ke-IV, Jumat lalu (23/12). Dengan hasil tersebut, Erol Iba dkk di atas kertas punya kans lebih besar jika dibandingkan dengan The Reds Warriors-julukan Kalantan FA.

Dengan tampil di hadapan publik sendiri, Persebaya Surabaya tentunya mengambil inisiatif menyerang. Operan pendek dan cepat yang menjadi senjata adalan Persebaya bisa merepotkan lini pertahanan Kalantan FA yang dikomandoi Subramaniam. Strategi tersebut bakal efektif dengan catatan cuaca cerah.

Nama Andik Vermansyah, Rendi Irwan dan Feri Ariawan diprediksi akan menghuni lini depan Persebaya Surabaya. Sedangkan nama bom breasing Andrew Barisic mungkin akan dibangkucadangkan. Maklum, penampilan Barisic hingga kini belum kembali menggigit seperti musim lalu.

Dengan tiga nama di atas, Andik, Rendi dan Feri, tampaknya Persebaya Surabaya akan mengandalkan kecepatan dan kelincahan mereka. Kecepatan Andik menyisir di sektor kanan memang menjadi momok lini pertahanan lawan. Untuk eksekutor bola-bola mati di sekitar kotak penalti, nama bek asal Brasil Otavio Butra layak dikedepankan.

Pulihnya kiper Endra Prasetya membuat lini pertahanan Persebaya Surabaya makin mantap. Jika jadi diturunkan, Endra bakal menjadi tembok kokoh untuk menahan gempuran trio penyerang Kalantan FA, Norshahrulldlan Talaha, Muhammed Ghaddar dan Denny Antwi.

Tak mau kalah dengan tuan rumah, pelatih Kalantan FA, Peter James Butler siap mengejutkan Persebaya. Dengan membawa kiper utama, Khairul Fahmi Che Mat, lini belakang Kalantan FA akan sulit ditembur penyerang Persebaya.

Permainan keras juga dihindari Peter dalam laga di Surabaya ini. Pengalaman dikeluarkannya dua pemain Kalantan FA dari lapangan sangat mempengaruhi kinerja timnya.

Head to head Persebaya Surabaya vs Kalantan FA:
23 Des 2011 (UC) Kalantan FA 1 - 1 Persebaya Surabaya

Prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya vs Kalantan FA:

Persebaya Surabaya: Endra Prastya, Mat Halil, Jefri Prasetyo, Otavio Dutra, erol Iba, Taufik, Amaral, Edi Gunawan, Andik Vermansyah, Feri Ariawan, Rendi Irwan.

Kalantan FA: Khairul Fahmi, Jamaluddin, Subramanlam, Fahrizam Ismal, Aiziz Ismail, Mahyudin, Shakir Shaari, Norfarhan, Norshahrul, Ghaddar, Denny Antwi.

Prediksi skor pertandingan Persebaya Surabaya vs Kalantan FA by BolaGoalNet: Persebaya kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Kalantan FA dengan skor ... Persebaya Surabaya 2 - 1 Kalantan FA. Pertandingan Persebaya Surabaya vs Kalantan FA disiarkan LIVE di MNC TV pada tanggal 28 Desember 2011, pukul 19.30 WIB.  


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persebaya Surabaya vs Kalantan FA berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive