multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Drama Korea 49 Days

Akhirnya k-drama yang ditunggu-tunggu ini ditayangkan di Indosiar. K-drama yang bernuansa fantasi romantic ini ditayangkan setiap hari senin-kamis, mulai tanggal 26 desember 2011 kemarin. 49 Days menceritakan tentang Shin Ji-hyun seorang wanita cantik dari keluarga kaya raya yang akan segera menikah dengan tunangannya Kang Min-Ho.

Namun dalam suatu perjalanan, Shin Ji-hyun mengalami kecelakaan mobil dan mengalami koma. Roh Ji-hyun kemudian bertemu dengan sosok malaikat Song Yi-soo yang mengatakan bahwa ia belum waktunya meninggal. Song Yi-soo kemudian memberikan Ji-hyun kesempatan untuk hidup kembali namun dengan syarat ia harus mengumpulkan air mata dari tiga orang selain keluarganya yang benar-benar menyayanginya. Ji-hyun menyanggupinya dan akhirnya ia sadar dari komanya. Bisakah Shin Ji-hyun memenuhi tugasnya? bagaimana akhir dari k-drama ini? nonton sendiri ya, kalau diceritakan disini kan jadi tidak seru nontonnya :)


Pemeran K-drama 49 days 

49 Days Wallpaper



Foto pemeran kdrama 49 Days

Menurutku K-drama 49 days ini ceritanya cukup kompleks ada pengkhianatan, persahabatan, sedih, cinta, dan ada lucunya juga, bagus pokoknya. Oh ya, sebelum nonton sediakan tisu yang banyak ya siapa tahu butuh. hehehe..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive