multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Arsenal vs Queen Park Rangers (EPL 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Arsenal vs Queen Park Rangers. Arsenal sukses mengamankan poin penuh setelah mampu mengalakan tamunya Queen Park Rangers dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Premier Inggis 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs Queens Park Rangers).

Bertanding di Emirates Stadium, Sabtu, 31 Desember 2011, malam WIB, QPR dipaksa bertahan dengan serbuan The Gunners. RvP terhitung tiga kali membuat kesempatan, sayang ketiga-tiganya masih menyamping dari gawang QPR.

Penyerangan Arsenal lebih condong dari sisi kanan melalui Theo Walcott. Babak pertama berakhir imbang 0-0 agen bola.

Memasuki babak kedua, Arsenal lebih gencar membangun serangan. Namun, pasukan Arsene Wenger ini baru berhasil mencetak gol pada menit ke-60. Berawal dari kesalahan lini belakang QPR, Arshavin berhasil memberikan umpan matang yang diselesaikan dengan sempurna oleh RvP. 1-0 untuk The Gunners.

QPR sendiri kesulitan untuk menembus pertahanan Arsenal yang bermain baik pada pertandingan ini. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi
agen bola.

Dengan kemenangan ini, Arsenal berhasil naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan 36 poin. Hal itu karena pada pertandingan lain, Chelsea tunduk 3-1 melawan Aston Villa (baca: Hasil dan Video Pertandingan Chelsea vs Aston Villa).

Video highlight pertandingan Arsenal vs Queen Park Rangers:



Susunan pemain Arsenal vs Queen Park Rangers:

Arsenal: Wojciech Szczęsny, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen (Francis Coquelin 54), Johan Djourou, Alex Song, Mikel Arteta, Robin Van Persie, Aaron Ramsey, Andrei Arshavin (Tomas Rosicky 68), Theo Walcott (Gervinho 75)

Queen Park Rangers: Radek Cerny, Matthew Connolly, Daniel Gabbidon, Armand Traore (Bradley Orr 78), Luke Young, Alejandro Damian Faurlin, Joey Barton, Jay Bothroyd (DJ Campbell 64), Shaun Wright-Phillips, Adel Taarabt, Jamie Mackie (Tommy Smith 74).

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive