multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Swansea City vs Tottenham Hotspur (EPL 2011/2012)

BERIT BOLA - Hasil Swansea City vs Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Swansea City. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Hasil dan Video Pertandingan Swansea City vs Tottenham Hotspur (2011/2012).

Bertanding di Liberty Stadium, Sabtu, 31 Desember 2011, malam WIB, Swansea mampu mengancam terlebih dahulu. Sebuah tembakan keras Nathan Dyer dari jarak jauh mengarah tepat ke arah gawang Spurs. Beruntung kiper Brad Friedel mampu menyelamatkan jalanya dengan baik agen bola.

Tottenham masih belum bisa menampilkan permainan apik pada awal-awal laga. Pada menit ke-24, lagi-lagi Swansea memiliki peluang membuka skor. Namun, kali ini pelaung Scott Sinclair kembali digagalkan Friedel.

Namun, keadaan justru berbalik semenit sebelum jeda. Umpan silang Benoit Assou-Ekotto mampu dimaksimalkan dengan sempurna oleh Rafael Van der Vaart. Skor babak pertama pun berkesudahan 1-0 untuk Tottenham.

Pada babak kedua, Swansea dan Tottenham mulai bermain lebih terbuka. Tercatat, beberapa kesempatan mencetak gol diciptakan kedua tim pada paruh kedua pertandingan.

Namun, akhirnya publik tuan rumah berhasil membuat gol penyeimbang pada menit ke-84. Adalah mantan striker Chelsea, Scott Sinclair yang memaksa Friedel memungut bola dari jalanya
agen bola.

Hasil akhir pun berkesudahan 1-1 untuk kedua tim. Hasil imbang ini tak memengaruhi posisi Spurs di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 39 poin dari 18 laga. Swansea di peringkat ke-14 dengan 20 poin dari 19 partai.

Video highlight pertandingan Swansea City vs Tottenham Hotspur:




Susunan pemain Swansea City vs Tottenham Hotspur:

Swansea City: Vorm, Richards (Rangel 45'), Williams, Monk, Taylor, Dyer, Dobbie, Allen, Gower (Agustien 62'), Sinclair, Moore (Graham 69').

Tottenham Hotspur: Friedel, Walker, Assou-Ekotto, Kaboul, Gallas, Modric, Parker (Livermore 72'), Sandro, Bale, Van der Vaart (Defoe 71'), Adebayor.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive