multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

CARLO ANCELOTTI Resmi Tangani Paris Saint Germain

BERITA BOLA - CARLO ANCELOTTI Resmi Tangani Paris Saint Germain. Paris Saint Germain resmi menunjuk dan mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka menggantikan Antoine Kombouare.

Mantan pelatih Chelsea dan AC Milan itu dikontrak selama dua setengah tahun ke depan. Sementara Komboure harus rela 'diusir dengan kesepakatan damai' karena kedatangan pelatih berusia 52 tahun ini agen bola.

Sebelum menerima tawaran dari PSG, Ancelotti mengakui banyak mendapatkan tawaran dari beberapa klub Inggris. Akan tetapi, ia harus menarik ucapannya tersebut karena tawaran klub yang baru saja tersingkir dari Liga Europa UEFA itu dinilainya menarik.

"Saya menerima tantangan ini karena saya pikir saya dapat melakukannya dengan baik dan PSG saya pikir bisa menjadi klub besar di Eropa," kata Ancelotti dalam konferensi persnya.

Aroma Rossoneri kian teraasa di PSG, selain adanya Leonardo, Ancelotti juga memboyong mantan pelatih fisik Milan Giovanni Mauri. Sementara eks gelandang Chelsea, Claude Makelele diplot sebagai asistennya
agen bola.

Di Parc des Princes, markas PSG, Don Carlo akan dimanjakan oleh limpahan dana belanja yang bakal diberikan sang pemilik. Saat ini, PSG dikabarkan baru berminat mendatangkan David Beckham dan Alexandre Pato. Keduanya dijanjikan nilai kontrak besar di PSG.  





No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive