multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan AZ Alkmaar vs Metalist Kharkiv (Europa League 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi AZ Alkmaar vs Metalist Kharkiv. AZ Alkmaar tak bisa lagi ongkang-ongkang kaki. Target kemenangan harus mereka wujudkan saat berhadapan dengan pemuncak Grup G Liga Europa, Metalist Kharkiv, di rumah sendiri AFAS Stadion, pada hari Kamis (15/12) atau Jumat dinihari WIB nanti, bila ingin terus bisa menikmati Liga Europa lebih lama dengan meraih tiket ke babak selanjutnya.

Namun sebaliknya bila hanya imbang apalagi kalah,
AZ Alkmaar terancam digusur Austria Wien yang berpeluang besar mengalahkan Malmö FF yang berlaga di tempat lain. Pasalnya Malmö belum pernah menang dari 5 laga fase grup dan kini terpuruk di dasar klasemen Grup G.

Pelatih
AZ Alkmaar, Gertjan Verbeek meminta anak-anak asuhnya lebih garang di depan gawang lawan. Tak ada cerita mereka gagal lagi memaksimalkan peluang demi peluang emas yang tercipta.

Hasil imbang atas
Metalist Kharkiv di pertemuan pertama tak boleh terulang jika ingin memastikan satu tempat di babak 32 besar. Johann Gudmundsson dan rekan-rekan tentunya juga sangat berharap Austria Wien terpeleset dan takluk di tangan Malmo. Gertjan Verbeek pastinya juga berharap Metalist tak menurunkan sebagian besar pilarnya mengingat laga ini tak lagi berpengaruh bagi tim asal Ukraina itu.

Posisi
Metalist Kharkiv juga masih aman dan telah memastikan satu tiket babak 32 besar andai kalah di tangan AZ. Anak asuh pelatih Miron Markevich itu kini kokoh di puncak klasemen dengan raihan 13 poin, terpaut enam angka dengan AZ dan 8 poin dari Austria Wien.

Kemenangan di laga ini tentunya juga akan terasa spesial untuk AZ Alkmaar. Tiket lolos ke babak 32 besar adalah modal berharga sebelum melakoni laga berat di Eredivisie Belanda. Mereka harus melawat ke Rat Verlegh Stadion , markas NAC Breda pada hari Minggu besok. Mereka tak boleh kalah bila ingin didekati PSV Eindhoven di pimpinan klasemen Eredivisie.

Keberhasilan
AZ Alkmaar melaju ke babak selanjutnya akan semakin mengharumkan nama Belanda di kancah Eropa. Sebab, dua wakil negeri Kincir Angin itu yakni Twente dan PSV Eindhoven juga telah memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Head to head AZ Alkmaar vs
Metalist Kharkiv:
30 Des 2011 (LE) Metalist 1 - 1 AZ

Lima pertandingan terkahir AZ Alkmaar:
11 Des 2011 (ED) AZ 4 - 0 De Graafschap
08 Des 2011 (ED) Excelsior 0 - 0 AZ
04 Des 2011 (ED) Heerenveen 5 - 1 AZ 
01 Des 201 (LE) Malmö FF 0 - 0 AZ
26 Nov 2011 (ED) AZ 2 - 0 Utrecht

Lima pertandingan terkahir
Metalist Kharkiv:
10 Des 2011 (LU) Oleksandria 1 - 3 Metalist
05 Des 2011 (LU) Metalist 3 - 1 Volyn
01 Des 2011 (LE) Metalist 4 - 1 Austria Wien
26 Nov 2011 (LU) Metalist 2 - 0 Tavriya
20 Nov 2011 (LU) Zorya 1 - 5 Metalist

Prediksi susunan pemain AZ Alkmaar vs
Metalist Kharkiv:

AZ Alkmaar: Alvarado, Marcellis, Klavan, Busk Poulsen, Moisander, Adam Maher, Wernbloom, Rasmus Elm, Gudmundsson, Altidore, Beerens.
Metalist Kharkiv: Goryainov, Romanchuk, Villagra, Torsiglieri, Gueye, Edmar, Xavier, José Sosa, Juan Torres, Cristaldo, Taison.

Prediksi skor pertandingan AZ Alkmaar vs Metalis by BolaGoalNet: AZ Alkmaar kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Metalis dengan skor ... AZ Alkmaar 2 - 1 Metalis

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan AZ Alkmaar vs Metalis berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Judi Bola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive