multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Arema FC vs PSMS Medan (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Arema FC vs PSMS Medan. Arema FC memiliki masa jeda yang panjang sepulang dari Papua melakoni laga away yang urung terlaksana. Dengan masa persiapan yang cukup matang dan tim yang tidak banyak berubah, Noh Alam Shah dkk.mengincar tiga poin di kandang. Menjamu PSMS Medan pada Rabu (14/12) di Stadion Gajayana, malang, akan menjadi ajang pembuktian.

"Kami tetap berkonsentrasi dengan pertandingan perdana. Pemain sudah siap, meskipun ada beberapa yang mengalami cedera, "ujar Milomir Seslija, pelatih Arema FC asal Bosnia.

Kondisi Singo Edan yang tengah ditimpa persoalan internal sepertinya tak berpengaruh kepada psikologis pemain. "Pemain baik-baik saja, bisa mengerti kondisi yang ada dan persiapan menuju laga perdana sudah kami siapkan, "jelas CEO PT Arema Indonesia, Siti Nurzanah.

Dari sisi teknis, Arema FC lebih unggul. Mereka diperkuat pemain-pemain berlabel timnas. Mulai dari Kurnia Meiga hingga yang terakhir bergabung Gunawan Dwi Cahyo.

"Tidak ada yang lebih menggairahkan selain menjalani pertandingan dan melakoni kompetisi lagi, "kata Gunawan, yang sempat tidak lolos seleksi Arema dan kini akhirnya sukses menjadi salah satu pemain utama.

Rapor jelek mengiringi langkah PSMS saat tandang ke Malang. Selain menelan pil pahit di kandang dalam dua partai awal, uji coba terakhir melawan PS bank Sumut kembali diwarnai kekalahan 0-2. Padahal dalam uji coba itu, PSMS diperkuat dua pemain asing, Luis Vagner dan Julio Cesar.

Tambahan dua pemain asing tetap dianggap pelatih M.Khaidir menjadi kekuatan positif. Menurut Khaidir, keduanya memiliki nilai plus yang bisa mendongkrak performa tim.

"Vagner kuat dalam berduel. Cesar juga bagus dalam bola-bola atas. Jadi, kami masih tetap memiliki harapan mendapatkan poin di Malang. Kita tidak akan biarkan pemain mereka bermain leluasa. Man to man marking adalah solusi terbaik buat kami, "tegas Khaidir.

Head to head Arema FC vs PSMS Medan:
12 Feb 2009 (ISL) PSMS 0 - 0 Arema FC
23 Okt 2018 (ISL) Arema 4 - 3 PSMS
26 Jan 2008 (DUI) PSMS 0 - 1 Arema FC

Lima pertandingan terakhir Arema FC:
10 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 1 Arema
06 Des 2011 (ISL) Arema 0 - 1 Persela
19 Jun 2011 (ISL) Arema 8 - 0 Bontang FC
15 Jun 2011 (ISL) Arema 2 - 0 Persisam Putra Samarinda
08 Jun 2011 (ISL) Persijap Jepara 2 - 3 Arema  

Lima pertandingan terakhir PSMS Medan:
08 Des 2011 (ISL) PSMS Medan 1 - 0 Persisam Putra Samarinda  
04 Des 2011 (ISL) PSMS Medan 1 - 1 Mitra Kutai Kartanegara
18 Mei 2011 (DUI) Persiba Bantul 3 - 3 PSMS Medan  
15 Mei 2011 (DUI) PSMS Medan 1 - 3 Mitra Kutai Kartanegara  
13 Mei 2011 (DUI) PSAP Sigli 1 - 1 PSMS Medan  

Prediksi susunan pemain Arema FC vs PSMS Medan:

Arema FC: Kurnia Meiga, Alfarizi, Leonard, Gunawan, Usep, Amirudin, Chamelo, Esteban, Ridhuan, Alam Shah, Jaya.

PSMS Medan: Decky, Aun, Vagner, Fadil, Erwinsyah, Dodi, Azwan, Rusdianto, Tri, Jecky, Julio.

Prediksi skor pertandingan Arema FC vs PSMS Medan by BolaGoalNet: Arema FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSMS Medan ... Arema FC 1 - 0 PSMS Medan. Pertandingan Arema FC vs PSMS Medan disiarkan LIVE di Global TV pada tanggal 14 Desember 2011, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Arema FC vs PSMS Medan berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive