multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan. Sukses mengalahkan Arema 2-1 dua hari lalu tidak membuat Persiba jumawa ketika meladeni tamunya, Persela, rabu (14/12) di Stadion Persiba, Balikpapan.

Bukannya harus kembali memetik poin penuh, pelatih Persiba, Haryadi, justru diperingatkan pengurus Beruang Madu agar tidak lagi memainkan strategi coba-coba, meski stok pemain di formasi utamanya terbilang minim.

"Melawan Persela nanti, tidak ada lagi yang namanya spekulasi memasang formasi. Saya rasa, dengan persiapan selama ini pelatih sudah bisa menerapkan strategi yang tepat bagi Persiba untuk menjinakkan lawan-lawan, termasuk Persela, "ungkap Ketua Umum Persiba, Syahril Taher.

Tantangan berat untuk memenuhi keinginan pengurus harus dipikul Harya di di laga ini. Ia tak bisa menurunkan tiga pemainnya yang di tiga pertandingan sebelumnya menjadi pilihan utama. Mereka adalah Saeful Lewenusa, yang cedera hamstring di partai kontra Arema, serta Supriyadi dan dwi Joko, yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Posisi Saeful akan diganti Sutikno. Absennya Supriyadi dan Dwi memang bisa mempengaruhi barisan pertahanan kami. Tapi, saya akan maksimalkan stok pemain yang ada, "ujar Haryadi.

Persela juga tampil pincang, Selain kehilangan striker Mario Costas, yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, kelelahan yang dialami Gustavo Lopez dkk.akan menjadi faktor pengganjal bagi Laskar Jaka Tingkir untuk bisa tampil maksimal.

"Para pemain menjalani pertandingan berat di partai sebelumnya ketika melawan Gresik United. Sekarang fisik mereka dikhawatirkan mengalami kelelahan karena kurangnya waktu recovery. Terlebih kami harus melakukan perjalanan ke Balikpapan, "kata Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela.

Tak hanya faktor fisik yang menjadi perhatian Persela, dari hasil evaluasi, pelatih Persela Miroslav Janu, juga menyoroti konsentrasi pemainnya.

"Dalam posisi menyerang, anak-anak terkadang lengah. Mereka kehilangan fokus bertahan. Akibatnya lawan bisa menemukan celah untuk mencetak gol. Hal seperti itu tak boleh terulang lagi di laga nanti, ungkap Miro.

Miro juga mewajibkan pemainnya agar mempunyai kepercayaan diri yang besar. "Kepercayaan diri penting dimiliki pemain jika mereka ingin bisa tampil bagus. Semakin pede, semakin bagus, "imbuhnya.

Sementara itu, lini depan persela bakal dihuni duet striker lokal Garry Setya dan Rudi Widodo. "Barisan depan kami sudah mulai berkembang. Sayang kami harus kehilangan Mario di partai ini. Tapi, saya yakin striker lokal yang akan diturunkan tetap tampil menggigit, "ucap Miro.

Apakah strategi paten Hariadi sanggup meredam Janu yang memiliki jam terbang tinggi sebagai pelatih? kita tunggu.

Head to head Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan:
24 Apr 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 0 Persela   
07 Nov 2010 (ISL) Persela 1 - 0 Persiba Balikpapan    
04 Mar 2010 (ISL) Persela 0 - 1 Persiba Balikpapan   
23 Des 2009 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 1 Persela    
02 Mar 2009 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 0 Persela

Lima pertandingan terakhir Persiba Balikpapan:
12 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 0 - 0 Persiba Balikpapan
10 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 1 Arema
05 Des 2011 (ISL) Persiwa Wamena 2 - 0 Persiba Balikpapan
30 Nov 2011 (ISL) Persipura 3 - 3 Persiba Balikpapan
19 Jun 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 0 Persijap Jepara

Lima pertandingan terakhir Persela Lamongan:
10 Des 2011 (ISL) Gresik United 3 - 2 Persela
06 Des 2011 (ISL) Arema 0 - 1 Persela
19 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 0 - 0 Persela
16 Jun 2011 (ISL) Persib 2 - 1 Persela
12 Jun 2011 (ISL) Persela 3 - 0 PSPS Pekanbaru

Prediksi susunan pemain Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan:

Persiba Balikpapan: 15-I Made Wirawan, 11-Iqbal Samad, 29-Handi Hamzah, 77-Rahmad Latif, 8-Ahmad Sembiring, 6-Asri Akbar, 20-Sutikno, 39-Heri Susilo, 9-Kenji Adachihara, 17-Aldo Bareto, 22-Sultan Samma.

Persela Lamongan: 1-Choirul Huda, 15-Roman Gulian,  14-Suroso, 5-Taufik Kasrun, 14-Fatkurahman, 19-Jimmy Suparno, 17-Danu Rosade, 8-Guztavo Lopez, 44-Sukadan, 10-Rudi Widodo, 9-Gary Setya.

Prediksi skor pertandingan Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan by BolaGoalNet: Persiba Balikpapan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persela Lamongan ... Persiba Balikpapan 2 - 0 Persela Lamongan. Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 14 Desember 2011, pukul 15.30 WIB. 


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persiba Balikpapan vs Persela Lamongan berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive