multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Chelsea vs Manchester City (EPL 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Chelsea vs Manchester City. Chelsea sukses menjadi tim pertama yang menaklukkan Manchester City musim ini di EPL 2011/2012. Sempat tertinggal lebih dulu, The Blues menang 2-1 atas The Citizens yang mengakhiri duel dengan minus satu pemain. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Chelsea vs Manchester City)

Bertanding di Stamford Bridge, Selasa, 13 Desember 2011, dinihari WIB, Manchester City langsung menggebrak pertahanan Chelsea dan pada menit ke-2 Mario Balotelli sukses menjebol gawang Chelsea. The Blues sukses meraih kemenangan tipis 2-1 atas Man. City, Senin (12/12).

Berawal dari umpan terobosan apik Sergio Aguero melewati Branislav Ivanovic. Mario Balotelli yang lolos dari jebakan off-side, dengan mudah mengelabui Petr Cech untuk merobek jala Chelsea agen bola.

Tertinggal gol cepat tim tamu, The Blues berupaya membalas. Kesempatan pertama hadir melalui sepakan Ashley Cole. Namun bola tembakan Cole masih menyamping tipis di jala Joe Hart.

Chelsea akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-34. Tusukan Daniel Sturridge yang dilanjutkan umpan ke depan gawang Man. City dicocor Raul Meireles untuk merobek jala Hart. Skor 1-1 untuk kedua tim bertahan hingga paru pertama usai.

Petaka bagi Man. City hadir pada menit ke-58. Jegalan Gael Clichy terhadap Ramires berbuah kartu kuning kedua. Praktis tersisa setengah jam laga, Man. City harus bermain dengan 10 pemain.

Keunggulan jumlah pemain dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Chelsea. Pada menit ke-81, sepakan Sturridge di dalam kotak terlarang mengenai tangan Joleon Lescott. Tanpa ampun Frank Lampard yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Upaya Man. City untuk menghindarkan diri dari kekalahan pertama di Premier League harus sirna kala wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Skor 2-1 bagi Chelsea cukup untuk memberikan City noda pertama.

Dengan kekalahan ini City gagal melebarkan jarak lagi dengan Manchester United di posisi kedua. Poin mereka kini 38 dari 15 pertandingan dan hanya unggul dua poin dari MU.

Sementara Chelsea naik ke posisi ke-3 dengan 31 poin dari jumlah laga yang sama
agen bola.

Video highlight pertandingan Chelsea vs Manchester City:




Susunan pemain Chelsea vs Manchester City:

Chelsea: Cech; Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole; Ramires, Romeu, Meireles (Lampard 73'); Sturridge (Mikel 87'), Drogba, Mata (84' Malouda).

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott (Dzeko 85'), Clichy; Yaya Toure, Barry; Milner, Silva (De Jong 75'), Balotelli; Aguero (Kolo Toure 63').

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive