multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Jadwal Pertandingan dan Pembagian Grup Kualifikasi Piala Asia Futsal Zona ASEAN 2012

BERITA FUTSAL - Jadwal Pertandingan dan Pembagian Grup Kualifikasi Piala Asia Futsal Zona ASEAN 2012. Pergeseran jadwal Kualifikasi Piala Asia 2012 dari 24-28 November menjadi 21-26 Februari dimaksimalkan benar oleh pelatih timnas futsal, Andri Irawan, untuk mengeksplorasi pola latihan. Andri pun memiliki banyak waktu untuk lebih detail menilai kualitas pemain yang akan diboyong ke Thonbury Thailand, saat berlaga di pentas kualifikasi nanti.
  
"Jika pada awalnya saya hanya punya waktu sebulan untuk mempersiapkan timnas, dengan bergesernya jadwal saya punya waktu tiga bulan lebih menempa para pemain. Sudah barang tentu saya ingin memaksimalkan betul panjangnya waktu persiapan untuk menggeber variasi latihan," ucap Andri.
   
Karena panjangnya waktu pelatnas, Andri tak terlalu terburu-buru melakukan pencoretan pemain. Sampai saat ini total pemain yang bergabung mengikuti latihan berjumlah 24 orang. Angka tersebut akan disusut menjadi 20 pada akhir bulan ini agen judi.
   
"Sebanyak 20 pemain akan didaftarkan ke AFC. Dan 20 nama ini nanti yang akan berangkat ke Thailand hanya 14 orang. Finalisasi pemain inti timnas baru akan saya tentukan sepekan sebelum kualifikasi digelar," ujar Andri.
   
Para pemain sendiri nantinya akan masuk camp pada awal Januari. Selama dua bulan terakhir Jailani Ladjanibi dkk. masih diperkenankan melakoni aktivitas di sela-sela jadwal latihan.
   
"Terhitung bulan Januari, mereka akan diinapkan dalam camp agar fokus melakoni latihan," tutur mantan pelatih klub Electric PLN tersebut.
   
Untuk membuat sesi latihan tidak terasa membosankan, Andri setiap pekanmenggelar uji coba rutin dengan tim-tim lokal.
   
Hal ini dilakukan sebagai bahan evaluasi mengukur kemampuan para pemain yang disodori program latiham berubah-ubah tiap pekannya
agen judi.
   
"Saat ini saya masih fokus menggeber pola latihan skill individu. Pada pekan-pekan selanjutnya polanya akan diubah, disesuaikan dengan kebutuhan strategi," ujar Andri.

Pembagian Grup Kualifikasi Piala Asia Zona ASEAN:
Grup A: Indonesia, Myanmar, Filipina, Thailand
Grup B: Australia, Kamboja, Malaysia, Vietnam

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Asia Zona ASEAN:

Grup A
  • 21 Februari 2012:
    Thailand vs Myanmar
    Indonesia vs Filipina
  • 22 Februari 2012:
    Myanmar vs Indonesia
    Filipina vs Thailand
  • 23 Februari 2012: Thailand vs Indonesia
    Filipina vs Myanmar
Grup B
  • 21 Feburari 2012: Australia vs Kamboja
    Vietnam vs Malaysia
  • 22 Februari 2012: Kamboja vs Vietnam
    Malaysia vs Australia
  • 23 Februari 2012: Australia vs Vietnam
    Malaysia vs Kamboja

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive