multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs L'Hospitalet (COPA DEL REY 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Barcelona vs L'Hospitalet. Barcelona pesta gol ke gawang L'Hospitalet dengan melesakkan 9 gol tanpa balas pada laga leg kedua babak 32 besar Copa Del Rey 2011/2012.

Bertanding di Camp Nou, Jumat, 23 Desember 2011, dinihari WIB, Barcelona banyak menurunkan pemain lapis kedua. Hampir sebagian besar pilar-pilar asing seperti Lionel Messi, Alexis Sanchez, Eric Abidal, dan Javier Mascherano tak dimainkan pada pertandingan ini.

Meski begitu, tak lantas dominasi skuad asuhan Josep Guardiola ini mengendur. Laga baru berjalan 12 menit, eksekusi penalti Pedro Rodriguez sudah membuka keunggulan bagi tuan rumah agen bola.

Gol itu menjadi pembuka keran gol El Barca ke gawang tamunya. Pasanya, pada babak pertama saja, Barcelona mampu menambah empat gol lagi. Masing-masing dihasilkan oleh Iniesta pada menit ke-19, Thiago Alcantara menit ke-23, Xavi Hernandez menit ke-36, dan Christian Tello dua menit sebelum jeda.

Pada babak kedua, tekanan Barcelona belum mengendur. Mereka kian leluasa memainkan ball-possessions apik dan terus mempermainkan tamunya. Isaac Cuenca membuat Barcelona unggul 6-0 melalui golnya pada menit ke-49.

Dilanjutkan gol kedua Thiago pada menit ke-55, kali ini melaui eksekusi penalti yang kembali mengoyak gawang Hospitalet. Tak mau ketinggalan, Tello pun ikut mencetak brace pada menit ke-64 melalui sepakan kaki kanannya.

Sialnya, kemenangan besar Barcelona harus dibayar mahal. Pasalnya Iniesta mengalami cedera dan terpaksa ditarik keluar. Diperkirakan, gelandang timnas Spanyol ini harus menepi selama dua pekan ke depan agen bola.

Sembilan menit memasuki waktu normal, giliran Cuenca yang mencetak gol kedua. Tendangan kerasnya dari sisi kanan menghujam kencang ke dalam gawang Hospitalet. Skor berubah menjadi 9-0sekaligus menutup laga di Camp Nou ini. Dengan agregat 10-0, Barcelona berhak melaju ke babak 16-besar.

Pada laga sebelumnya, Valencia juga memastikan lolos ke babak 16-besar Copa Del Rey setelah membungkam tamunya, Cadiz dengan skor 4-0 di Stadion Mestalla, (22/12).

Empat gol valencia dibagi oleh empat pemain. Victor Ruiz membuka skor saat laga baru berjalan lima menit, sebelum Jonas menggandakan keunggulan melalui golnya pada menit ke-28.

Empat menit sebelum turun minum, Roberto Soldado tak ketinggalan turut mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Sementara gol penutup keunggulan El Che berhasil diciptakan Ever Banega pada menit ke-68. Dengan kemenangan ini, Valencia berhak melaju ke babak 16-besar dengan agregat 4-0 setelah pada leg 1 bermain tanpa gol.

Kemenangan besar ini sekaligus membawa Barcelona melaju ke babak 16-besar Copa Del Rey dengan keunggulan agregat 10-0. Pada leg pertama di kandang Hospitalet, Barcelona juga meraih kemenangan melalui gol tunggal Andres Iniesta.

Video highlight pertandingan Barcelona vs L'Hospitalet:




Susunan pemain Barcelona vs L'Hospitalet:

Barcelona: Jose Pinto, Andreu Fontas, Gerard Pique, Carles Puyol, Andres Iniesta (Sergio Roberto 31'), Thiago Alcantara, Sergio Busquets (Dos santos 57'), Xavi (Tello 38'), Isaac Cuenca, Cesc Fabregas, Pedro.

L'Hospitalet: Craviotto, Moussa (David Haro 54'), Castano, Viale, Hammouch, Aday Benitez, Ruben Garcia, Angel Sanchez, Pitu (Manel Gomez 65'), Corominas, David Prats.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive