multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Sporting Gijon vs Real Madrid (LA LIGA 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Sporting Gijon vs Real Madrid. Real Madrid tampil perkasa dengan meraih kemenangan ke-14 secara beruntun. Kali ini, Sporting Gijon yang menjadi korban dengan dipecundangi tiga gol tanpa balas. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Sporting Gijon vs Real Madrid ).

Bertanding di Stadion El Molinon, Minggu, 4 Desember 2011, dinihari WIB, Real Madrid mengawali pertandingan dengan tempo cepat. El Real terlihat langsung menggempur pertahanan Gijon. Gijon sendiri bukan tanpa perlawanan, 15 menit babak pertama berjalan, mereka bisa mengimbangi Madrid yang tentunya lebih diunggulkan.

Pada menit ke-18, Angel Di Maria nyaris membobol gawang Gijon, namun tendangan kerasnya masih bisa ditepis dengan baik oleh Juan Pablo agen bola.

Usaha Madrid akhirnya berbuah hasil. Pada menit ke-34, Di Maria berhasil menceploskan bola ke gawang Gijon lewat tendangan spektakulernya dari sisi samping gawang. Skor 1-0 untuk Los Blancos bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Real Madrid masih mendominasi jalannya pertandingan. Gijon dibuat bertahan total karena serangan yang tak kunjung habis.

Pada menit ke-52, Cristiano Ronaldo nyaris membobol gawang Gijon lewat tendangan bebasnya, namun kembali diselamatkan Pablo. Gijon mencoba bangkit. Namun serangan-serangan mereka belum ada yang efektif.

Setelah membuang beberapa peluang, Ronaldo akhirnya berhasil membobol gawang Gijon pada menit ke-64 memanfaatkan hasil umpan terobosan Di Maria. Real Madrid unggul 2-0
agen bola.

Pada menit ke-79, Gijon terpaksa harus bermain dengan 10 pemain karena Sebastian Eguren mendapatkan kartu kuning keduanya. Hal ini membuat Madrid semakin menguasai jalannya pertandingan.

Madrid sendiri akhirnya kembali menambah keunggulannya menjadi 3-0 pada menit ke-92, setelah tendangan keras Marcelo menghujam jala Gijon.

Skor ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan membuat Los Merengues kokoh di urutan teratas liga dengan 37 poin dari 14 laganya, unggul enam poin dari Barcelona. Sementara itu Gijon terpuruk di urutan ke-19 dengan 12 poin dari jumlah laga yang sama.

Video highlight pertandingan Sporting Gijon vs Real Madrid:





Susunan pemain Sporting Gijon vs Real Madrid:

Sporting Gijon: Juan Pablo; Damian, Botia, Gregory, Canella; Eguren, Cases; Trejo (Novo 74'), Andre Castro (Sangoy 69'), De las Cuevas; Barral (Bilic 79').

Real Madrid: Casillas; Lass, Ramos, Pepe, Marcelo; Khedira, Coentrao; Di Maria (Albiol 75'), Oezil (Kaka 81'), Ronaldo; Higuain (Benzema 76').

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive