multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Aston Villa vs Manchester United (EPL 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Aston Villa vs Manchester United. Manchester United raih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Aston Villa pada lanjutan EPL 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Aston Villa vs Manchester United).

Bertanding di Stadion Villa Park, Sabtu, 3 Desember 2011, malam WIB, Manchester United sejak awal harus meladeni perlawanan sengit dari tuan rumah. Beberapa kali percobaan yang dilakukan kerap mentah di mulut gawang Shay Given.

Alih-alih mencetak gol, Manchester United justru harus kehilangan salahs atu striker andalannya, Javier Hernandez. Gara-gara salah mendarat, Hernandez mengalami cedera enkel dan terpaksa ditarik keluar digantikan oleh Antonio Valencia.

Akan tetapi, justru setelah Hernandez keluar Manchester United akhirnya mampu menciptkan gol pembuka. Berawal dari sepak pojok, bola disodorkan Nani kepada Jones yang langsung melesakkannya ke dalam gawang Given. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tim tamu.

Setelah gol itu, Aston Villa mulai bangkit. Perlawanan ketat diperagakan skuad asuhan Alex McLeish. Namun hingga turun minum, skor 1-0 tetap tidak berubah agen bola.

Pada babak kedua, Man United coba meningkatkan daya gedor dengan memasukkan Dany Welbeck dan Ryan Giggs menggantikan Ashley Young serta Rio Ferdinand.

Akan tetapi, skuad asuhan Sir Alex Ferguson ini masih terus mengalami kesulitan membongkar pertahanan The Villans yang dikoordinasi Richard Dunne dan James Collins. Welbeck sempat mencetak gol menjelang laga usai. Namun dianulir karena sudah terperangkap offside.

Hasilnya, hingga laga usai, gol Phil Jones menjadi satu-satunya yang tercipta pada laga ini. Namun hasil ini sudah cukup membawa Manchester United kembali ke peringkat dua klasemen Premier League dengan nilai 33, mengeser Tottenham Hotspur
agen bola.

Video highlight pertandingan Aston Villa vs Manchester United:





Susunan pemain Aston Villa vs Manchester United:

Aston Villa: Given (Guzan 38), Hutton, Warnock, Dunne, Collins, Jenas (Heskey 64), Albrighton, Bannan, Herd (Petrov 59), Bent, Agbonlahor.

Manchester United: Lindegaard, Smalling, Ferdinand (Giggs 64), Vidic, Evra, Nani, Jones, Carrick, Young (Welbeck 79), Rooney, Hernandez (Valencia 12).

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive