multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Levante (LA LIGA 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Barcelona vs Levante. Barcelona berhasil bangkit setelah kekalahan pertama mereka minggu lalu dan tetap menempel pemuncak klasmen, Real Madrid usai mengalahkan Levante dengan skor telak 5-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Sporting Barcelona vs Levante ).

Bertanding di Stadion Nou Camp, Minggu, 4 Desember 2011, dinihari WIB, Barcelona langsung menggempur pertahanan Levante. Terbukti, baru tiga menit berjalan Cesc Fabregas berhasil menjebol gawang Levante berawal dari assist tumit Andres Iniesta, 1-0 El Barca memimpin.

Hal ini membuat semangat para pemain Barcelona semakin besar. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan benar-benar membuat pertahanan Levante ketar ketir agen bola.

Pada menit ke-19, Lionel Messi hampir saja menambah keunggulan El Barca. Sayang tendangan bebasnya masih bisa ditepis dengan baik oleh Gustavo Adolfo Munua.

Fabregas kembali menceploskan bola ke gawang Levante pada menit ke-33, setelah sundulannya hasil umpan matang Xavi Hernandez tidak bisa diamankan Munua, 2-0 El Barca unggul.

Carles Puyol terlihat bermasalah dengan kepalanya setelah bertabrakan dengan salah satu pemain Levante. Hal ini membuat dirinya harus digantikan oleh Dani Alves agen bola.

Berselang tiga menit dari gol kedua, giliran pemain muda, Isaac Cuenca yang berhasil membobol Levante, 3-0 Barcelona diatas angin. El Barca terlihat mengontrol jalannya pertandingan, tiki-taka mereka berjalan dengan baik. Namun skor 3-0 bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Babak kedua berjalan, tidak ada yang berubah dari permainan kedua tim. El Barca tetap menguasai jalannya pertandingan.

Pada menit ke-55, giliran Lionel Messi yang berhasil menjebol gawang Levante lewat aksi briliannya. Barcelona menambah keunggulan menjadi 4-0.

Gijon seperti kehilangan fokus bermain setelah ketinggalan empat gol. Petaka bertambah setelah Alexis Sanchez giliran menceploskan bola pada menit ke-61 yang membuat Gijon tertinggal lima gol.

Peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi, skor akhir 5-0 untuk keunggulan Barcelona. Dengan hasil ini, Barca tetap menguntit Madrid dengan selisih enam poin dari 15 laganya. Kedua tim akan berjumpa pada El Clasico pekan depan. Sementara itu Levante berada di posis ke-4 dengan 26 poin dari 14 laganya.

Video highlight pertandingan Barcelona vs Levante:




Susunan pemain Barcelona vs Levante:

Barcelona: Valdes, Masherano, Busquets (Keita 45'), Puyol (Alves 36'), Abidal, Xavi, Cesc (Pedro 71'), Iniesta, Cuenca, Sanchez, Messi

Levante: Munua, Juanfran, Del Horno (Cabral 75'), Lopez, Ballesteros, Venta (Suarez 65'), Farinos, Torres, Iborra (El Zhar 58'), Kone, Valdo.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive