multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Aston Villa vs Arsenal (EPL 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Aston Villa vs Arsenal. Arsenal raih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Aston Villa pada lanjutan EPL 2011/2012. Yossi Benayoun jadi pahlawan dengan golnya jelang akhir laga.

Bertanding di Villa Park, Kamis, 22 Desember 2011, dinihari WIB, Arsenal langsung mampu mencatatkan keunggulan ketika laga berjalan 17 menit melalui eksekusi pinalti Robin van Persie. Hadiah tendangan dari titik putih itu diberikan kepada Arsenal usai Theo Walcott dilanggar oleh Ciaran Clark di dalam kotak terlarang.

Villa punya kans menyamakan kedudukan saat bola yang dilepaskan Marc Albrighton gagal disambar Stephen Ireland. Bola kemudian bisa diamankan oleh Szczesny. Keunggulan 0-1 bagi kubu tamu bertahan sampai waktu turun minum agen bola.

Di babak kedua, The Villas, julukan Villa, bermain lebih agresif. Hasil positif langsung didapat. Mereka sukses menyetarakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 54.

Adalah Marc Albrighton yang membobol gawang Wociej Szczesny dengan sebuah sontekan. Dia sebelumnya memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Thomas Vermaelen. Pemain bertahan tersebut gagal menghalau bola dengan tandukan kepala.

Usai gol tersebut anak-anak asuh Arsene Wenger kembali bangkit. Mereka terus berusaha mengempur pertahanan Villa
agen bola.

Beruntung, pada menit 86 mereka kembali berhasil mencetak gol. Benayoun yang berdiri bebas meneruskan umpan tendangan pojok dari van Persie dengan sebuah tandukan. Gol dari pemain asal Israel itupun menutup pertandingan dengan kemenangan 1-2 bagi Arsenal.

Hasil ini mengembalikan Arsenal ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu tunduk 0-1 atas Manchester City. Raihan tiga poin dari laga ini membuat anak didik Arsene Wenger kini punya koleksi 32 poin, sama dengan Chelsea yang duduk di posisi empat dari baru akan bertanding kontra Tottenham Hotspur malam nanti.

Video highlight pertandingan Aston Villa vs Arsenal:





Susunan pemain Aston Villa vs Arsenal:

Aston Villa: Guzan, Hutton, Dunne, Cuellar, Warnock, Albrighton (Nathan Delfouneso 88'), Ireland (Barry Bannan 45'), Clark, Petrov, N'Zogbia, Agbonlahor.

Arsenal: Szczesny, Coquelin, Mertesacker, Koscielny, Vermaelen, Walcott, Ramsey (Benayoun 81'), Frimpong (Rosicky 66'), Arteta, Gervinho (Arshavin 80'), Van Persie.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive