multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Seekor Anjing Menelan Uang 1000 Dolar Simpanan Majikannya !

Ketika amplop yang berisi uang tunai sebesar 1000 dolar (Rp 9 juta) hilang, pasangan Christy dan Joe Lawrenson asal Florida langsung berpikir bahwa seorang pencuri telah masuk kedalam rumah mereka.

Namun semuanya menjadi jelas ketika mereka akhirnya mengetahui Tuity, anjing peliharaan mereka memutuskan untuk mengunyah sebuah cemilan mahal.

Dua minggu lalu Nyonya Lawrenson meninggalkan sepuluh lembar uang 100 dolar dalam sebuah amplop untuk suaminya, yang nantinya akan dibawa ke bank untuk membayar angsuran mobil.

Namun anjing peliharaan mereka yang merupakan jenis campuran dari Labrador Retriever, chow, dan anjing bulldog, berhasil menyambar amplop tersebut dari meja.

"Suami saya dan saya berusaha untuk melunasi mobil, dan setiap kami menghemat 1.000 dolar, kami membawa uang tersebut ke bank dan memasukkannya ke dalam rekening." tuturnya.

Tapi ketika Christy kembali ke rumah mereka untuk istirahat makan siang, amplop itu telah hilang. Dan setelah itu ia melihat melihat potongan tagihan seratus dolar berserakan di lantai ruang tamu mereka. Serta sisanya, termasuk klip yang digunakan untuk merekatkan uang kini berada di perut Tuity, sang anjing.

Joe kemudian memutuskan untuk memberikan Tuity peroksida untuk merangsangnya muntah sehingga pasangan tersebut dapat menyatukan kembali uang yang sebelumnya ditelannya.

"Kami tidak bisa percaya. Kami berdua hanya shock, Ibu mertua dan teman saya tidak bisa berhenti tertawa ketika mendengar kisah ini." tutur Christy.

Akhirnya mereka berhasil mendapatkan kembali uang mereka, meskipun hanya bisa mengembalikan 900 dolar karena sisanya telah hancur dikunyah anjing peliharaan mereka.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive