multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persiram Raja Ampat vs PSMS Medan ISL (ISL 29 MEI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persiram Raja Ampat vs PSMS Medan ISL. Hingga kini Persiram masih berada di dasar klasemen sementara LSI. Tim asal Raja Ampat ini berkesempatan naik dari posisi juru kunci jika menang atau PSMS di Stadion Wombik, Sorong, Rabu (30/5).
  
Masalahnya kondisi psikologis Nasution Karubaba dkk. terganggu masalah dobel. Selain masik berkutat di dasar klasemen, Persiram mengalami pergantian pelatih.
  
Setelah kalah 1-2 dari Sriwijaya FC di kandang (17/5), pelatih Bambang Nuridansyah tak lagi mengangani tim. Posisi Bambang digantikan asisten Robby Binur, yang didampingin Yopie Rayar.
  
"Kami kaget dengan keputusan terkait pergantian pelatih. Saya akan mengangani tim dengan menjalankan program yang sudah dibuat pelatih terdahulu," jelas Robby, yang semula asisten Bambang.
  
Buat Robby, partai melawan PSMS ini merupakan ujian pertama sebagai pelatih kepala. Pada pertemuan pertama di Medan, Persiram kalah tipis 0-1.
  
"Saya berusaha memberi motivasi pemain. Walaupun tak lagi dilatih oleh bambang, pemain harus tetap semangat. Kesempatan bermain di kandang tak boleh kecolongan poin lagi," tegas Robby.
  
Hanya, target kemenangan itu tak mudah untuk diraih. Pasalnya, Robby tak bisa memakai jasa duet striker Elthon Maran dan Jean Paul Boumsong.
  
"Tanpa mereka, saya sudah menyiapkan pemain pengganti. Kami harus optimistis untuk menang," kata Robby lagi.
  
Dari tiga partai tandang yang dilakoni PSMS ke Papua, partai melawan Persiram merupakan kans terbesar mencuri poin. PSMS berusaha memanfaatkan situasi tim tuan rumah setelah ditinggal Bambang.
  
"Tiga game tandang ke Papua ini sangat berat. Memang ada kesempatan mencuri poin dari Persiram karena mereka sudah tanpa pelatih utama lagi," kata Suharto, caretaker pelatih PSMS.
  
Dengan situasi itu, Osas Saha dkk. diharapkan mampu berkonsentrasi hingga berhasil membawa poin.
  
"Saya yakin anak-anak juga mengetahui situasi tim lawan. Saya berharap pemain dapat memakai situasi mereka sebagai keuntungan untuk membawa poin maksimal," ujar Suharto.
  
Membawa satu poin dari Persiram juga tengah menjadi target tim dalam menyelamatkan tim dari zona degradasi.
  
"Hasil satu poin dari Arema membuat kami harus lebih termotivasi lagi. Kami masih belum aman dengan posisi saat ini. Kontestan lain masih berpeluang juga," ujar Suharto.

Head to head Persiram Raja Ampat vs PSMS Medan ISL:
16 Feb 2012 (ISL) PSMS Medan 1 - 0 Persiram

Lima pertandingan terakhir Persiram Raja Ampat:
17 Mei 2012 (ISL) Persiram 1 - 2 Sriwijaya FC
08 Mei 2012 (ISL) Persidafon 6 - 0 Persiram
30 Apr 2012 (ISL) Gresik United 1 - 0 Persiram
21 Apr 2012 (ISL) Persiram 1 - 0 Arema
17 Apr 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 - 1 Persiram

Lima pertandingan terakhir PSMS Medan ISL:
26 Mei 2012 (ISL) PSMS Medan 1 - 1 Arema
20 Mei 2012 (ISL) PSMS Medan 4 - 3 Persela
08 Mei 2012 (ISL) Gresik United 2 - 2 PSMS Medan
04 Mei 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 3 - 1 PSMS Medan
28 Apr 2012 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 0 PSMS Medan 

Prediksi susunan pemain Persiram Raja Ampat vs PSMS Medan ISL:

Persiram Raja Ampat (4-4-2): 31-Ari Kurniawan, 8-Kubay Kuaiyan, 25-Aidin Elmi, 3-Steven Hendambo, 22-Saanun Al Qadry, 7-Gideon Way, 88-David Uron, 89-Nasution Karubaba, 32-Tomoyuki Sakai, 13-Anderson Silva, 99-You Wook jin.
  
PSMS Medan (4-4-2): 2-Eddy Kurnia, 6-Zainal Anwar, 30-Novi Handriawan, 5-Sasa Zecevic, 16-Denny Rumba, 31-Anton Samba, 23-Ramadhan, 15-Shin Hyun Joon, 33-Nastja Ceh, 19-Yoseph Ostanika Malau, 10-Osas Saha.


Prediksi skor pertandingan Persiram Raja Ampat vs PSMS Medan ISL by Bolagoalnet: Persiram Raja Ampat kemungkinan akan bermain imbang melawan PSMS Medan ISLdengan skor ... Persiram Raja Ampat 1 - 1 PSMS Medan ISL.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive