multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Prancis vs Serbia (UJI COBA 1 Juni 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Prancis vs Serbia. Bukanlah sebuah retorika bila Laurent Blanc sudah beberapa kali menemukan pujian kepada sang juara bertahan Spanyol. Figur karismatik yang kini menjadi peracik taktik timnas Prancis itu pekan lalu kembali memuji La Furia Roja dari kamp latihan Les Blues, Clairefontaine.

Visi Blacn kian tegas karena Spanyol dengan setengah kekuatan trebaiknya bahkan mampu mengalahkan Serbia minggu lalu. Kini, keunggulan 2-0 skuad Vicente Del Bosque atas Serbia seakan menjadi sebuah barometer menjelang pertemuan Prancis dengan Serbia di kota Reims, Kamis (31/5).
  
L'Equipe menyebut bahwa Lea Blues kini diharapkan bisa unggul dengan selisih gol yang sama untuk bisa membuat publik Prancis yakin bahwa Hugo LIoris dkk. mampu melangkah jauh di Polandia-Ukraina.
  
Racikan 4-2-3-1 adalah modal dasar Blanc untuk membawa Prancis 19 kali tak terkalahkan di semua level belakangan ini. Otal permainan ofensif Les Blues jelas adalah Samir Nasri, yang menjadi gelandang serang di belakang striker tunggal.
  
Melihat bagaimana anak-anak Blanc tampil menghadapi Islandia pada Ahad silam, terlihat bahwa link Nasri dengan Loic Remy yang menjadi pilihan utama selama kualifikasi tidak tak tergantikan. Remy, yang mundur dari timnas pada 25 Mei karena mengalami cedera otot pangkal paha, bakal digantikan perannya oleh Karim Benzema.
  
Namum, tidak ada jaminan bahwa Benzema akan menjadi starter melawan Serbia.
  
"Akan ada banyak perubahan pemain seperti saat kami menghadapi Islandia. Namun, porsi perubahan akan semakin kecil dan gambaran tim kami di Euro akan terlihat saat menghadapi Estonia," kata Blanc.
  
Pengakuan jujur bekas bek tengah Prancis yang kini berusia 46 tahun itu bisa jadi hanya tipuan untuk mengelabui calon lawan pertama Les Blues di Polandia-Ukraina, yaitu Inggris.
  
Ketika Inggris menang 1-0 di Norwegia minggu lalu, sejumlah analis kepercayaan Blanc turut mengamati dari dekat. Maklum, Blanc sendiri menyakini dirinya akan dipecar FFF bila Prancis kalah dari Three Lions di Donetsk, Ukraina pada 11 Juni mendatang.
  
Para pengamat di Prancis menyebut bahwa Roy Hodgson ternyata masih melanjutkan pola lama Inggris yang diwatisinya dari Fabio Capello cs. So Blanc tak perlu terlalu risau dan untuk melawan Serbia sang entraineur disarankan tetap fokus menganggap sang lawan sebagai tiruan dari Ukraina, sebagai calon lawan Prancis, berikutnya di Grup D.
  
Menariknya, Serbia yang kini dilatih Sinisa Mihajlovic juga sama misteriusnya dengan Inggris yang baru berganti arsitek. Sebanyak 90% pemain yang direkrut Miha adalah amunisi baru yang merupakan awal revolusi dari era Vladimir Petrovic sebelumnya, Nah!

Head to head Prancis vs Serbia:
10 Sep 2009 (PPD) Serbia 1 - 1 Prancis     
11 Sep 2008 (PPD) Prancis 2 - 1 Serbia

Lima pertandingan terakhir Prancis:
28 Mei 2012 (PUC) Prancis 3 - 2 Iceland
01 Mar 2012 (PUC) Jerman 1 - 2 Prancis
16 Nov 2011 (PUC) Prancis 0 - 0 Belgia
12 Nov 2011 (PUC) Prancis 1 - 0 Amerika Serikat
12 Okt 2011 (PPE) Prancis 1 - 1 Bosnia

Lima pertandingan terakhir Serbia:
26 Mei 2012 (PUC) Spanyol 2 - 0 Serbia
29 Feb 2012 (PUC) Siprus 0 - 0 Serbia
28 Feb 2012 (PUC) Armenia 0 - 2 Serbia
15 Nov 2011 (PUC) Honduras 2 - 0 Serbia
12 Nov 2011 (PUC) Meksiko 2 - 0 Serbia 

Prediksi susunan pemain Prancis vs Serbia:

Prancis (4-2-3-1): Lioris, Reveillere, Rami, Mexes, Clichy, M'Vila, Cabaye, Menez, Nasri, Malouda, Benzema.
  
Serbia (4-2-3-1): Brkic, Kolarov, Subotic, D. Tosic, Ivanovic, Matic, Basta, Z. Tosic, Ljajic, Duricic, Lekic.

Prediksi Skor Pertandingan Prancis vs Serbia by Bolagoalnet
: Prancis kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Serbia dengan skor ... Prancis 2 - 1 Serbia.

Sumber: http://www.bolagolnet.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-prancis-vs-serbia-uji-coba-1-juni-2012/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive