multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Yunani vs Armenia (UJI COBA 31 MEI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Yunani vs Armenia. Yunani lolos ke Euro 2012 Polandia-Ukraina dengan gagah. Tim berjulukan Galanolefki alias Si Biru-Putih itu melaju sebagai pemuncak kualifikasi grup B dengan rekor nirkekalahan dalam 10 partai.

Alih-alih meneruskan tren bagus, performa kampiun Euro edisi 2004 itu malah cenderung menurun kurang dari dua minggu jelang hari H. Sederet hasil di sejumlah partai uji coba terakhir mereka bisa menjadi contoh aktual.
  
Dalam empat friendly match usai lolos, Yunani tak pernah sekali pun menang. Sejak November, berturut-turut Ethniki bermain imbang kontra Rusia 1-1, kalah dari Rumania 1-3 dan beroleh sepasang seri 1-1 saat meladeni Belgia serta Slovenia.
  
Tentu bukan sebuah persiapan ideal untuk menghadapi ajang sekelas Euro. Sebenarnya apa yang salah dari mental pasukan asuhan Fernando Santos itu? Usai diimbangi Slovenia pada uji coba terakhir (26/5), sang pelatih menganalisis.
  
"Hasil akhir tidak adil buat kami. Kami bermain bagus di babak pertama, tapi kami kelelahan memasuki fase krusial babak kedua," kata Santos di situs Sports.in.gr.
  
Ucapan pembesut asal Portugal itu soal labilnya konsentrasi pemain ada benarnya. Pada dua uji coba terakhir, Yunani sempat memimpin lebih dulu sebelum disamakan lawan. Problem lawan yang harus segera dicuri solusinya adalah produktivitas.
  
Meski Santos doyan menggeber pola agresif 4-3-3, pada 10 partai di kualifikasi, Giorgios Samaras cs. hanya mendulang 14 gol (1,4 per partai). Tak satu pun striker yang mampu mencetak lebih dari sebiji gol. Top scorer mereka adalah duo bek Kyriakos Papadopoulos, Vasilis Torosidis, plus gelandang Ioannis Fetfatzidis.
  
"Tentu kami ingin lebih agresif. Kami punya beberapa hari lagi untuk berkembang. Lagi pula, ini kan masih uji coba," imbuh Santos.
  
Pastinya, sang arsitek punya satu kesempatan terakhir untuk mempraktikan kemajuan yang dimaksud menjelang pertarungan sebenarnya. Menghadapi Armenia, Kamis (31/5), adalah kesempatan eksperimen final Galanolefki, sebelum berangkat ke Euro.
  
Pemilihan calon lawan bukan tanpa alasan. Armenia adalah negara bekas pecahan Uni Soviet di Eropa Timur yang tampaknya punya kemiripan gaya bermain dengan calon rival Yunani di putaran final, Rusia.
  
Meksi tergolong kurcaci, tim racikan Vardan Minasyan menempati peringkat tiga kualifikasi Grup B di bawah Rusia dan Republik Irlandia, yang lolos ke Polkraina.
  
Soal prodktivitas, Armenia justru lebih unggul ketimbang Rusia, Irlandia, dan tentu Yunani. Dalam 10 partai kualifikasi. The Highlanders melesakkan 22 gol!

Head to head Yunani vs Armenia:
01 Jun 2008 (PUC) Yunani 0 - 0 Armenia 

Lima pertandingan terakhir Yunani:
27 Mei 2012 (PUC) Yunani 1 - 1 Slovenia
01 Mar 2012 (PUC) Yunani 1 - 1 Belgia
16 Nov 2011 (PUC) Yunani 1 - 3 Romania
12 Nov 2011 (PUC) Yunani 1 - 1 Rusia
12 Okt 2011 (PPE) Georgia 1 - 2 Yunani 

Lima pertandingan terakhir Armenia:
01 Mar 2012 (PUC) Armenia 3 - 1 Kanada
28 Feb 2012 (PUC) Armenia 0 - 2 Serbia
12 Okt 2011 (PPE) Irlandia 2 - 1 Armenia
07 Okt 2011 (PPE) Armenia 4 - 1 Macedonia
07 Sep 2011 (PPE) Slowakia 0 - 4 Armenia

Prediksi susunan pemain Yunani vs Armenia:

Yunani (4-3-3): Chalkias, Maniatis, Sokratis, Avraam, Holebas, Karagounis, Tziolis, Katsouranis, Ninis, Gekas, Samares.
  
Armenia (4-2-3-1): Berezonsky, Yedigaryan, Aleksanyan, Mkoyan, Hovsepyan, Mkrtchyan, A. Yedigaryan, Ghazaryan, Pizzelli, Mikhitaryan, Movsisyan.

Prediksi skor pertandingan Yunani vs Armenia by Bolagolnet: Yunani kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Armenia dengan skor ... Yunani 1 - 0 Armenia.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive