multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Cara Memutihkan Siku Dan Lutut

Selain Perawatan Wajah, ternyata Perawatan Kulit Tangan Dan Kaki haruslah benar karena daerah ini biasanya akan berwarna gelap atau hitam bila tidak diperhatikan. Oleh karena itu, ada beberapa orang yang mencari Cara Memutihkan Siku Dan Lutut. Daerah Siku Dan Lutut memang warnanya berbeda dengan kulit lainnya, sehingga terkadang membuat sebagia wanita kurang percaya diri.

Cara Memutihkan Siku Dan Lutut
Biasanya Siku Dan Lutut warnanya lebih gelap dan kondisinya kering. Cara Memutihkan Siku Dan Lutut yang merata secara keseluruhan menjadi keiinginan setiap wanita. Untuk mengatasi dan menghilangkan area gelap dan kering di siku serta lutut, berikut ini adalah Tips atau Cara Memutihkan Siku Dan Lutut seperti yang dikutip dari eHow. Berikut selengkapnya:

1. Scrub Gula
Manfaatkan bahan di dapur seperti gula untuk dijadikan sebagai perawatan tubuh. Gula mengandung nutrisi untuk melembabkan kulit, selain itu butiran kasarnya dapat memudarkan area gelap di siku dan lutut. Agar tidak teriritasi, campur gula dengan minyak beraroma.

2. Lemon & Susu
Lemon dan susu efektif untuk melembutkan kulit yang kasar serta mencerahkan kaki dan lutut. Campurlah satu gelas jus lemon dengan satu cangkir susu. Hangatkan di microwave, jangan sampai terlalu panas. Kemudian, celupkan kain di campuran lemon dan susu, lalu taruh di siku dan lutut. Anda bisa menaruh kain di dua lutut sekaligus menggunakan dua kain bersih. Ulangi dua sampai tiga kali setelah lima menit.

3. Kunyit
Manfaat kunyit adalah dapat melembabkan dan menghaluskan kulit yang kasar. Tidak hanya itu, kulit akan membuat kulit Anda menjadi kuning langsat. Campur satu putih telur dengan dua tetes olive oil dan lemon. Tambahkan dengan kunyit yang telah dihaluskan. Aplikasikan ke bagian tubuh yang kering seperti siku dan lutut. Setelahnya, bilas dengan air hangat.

Nah, semoga Tips atau Cara Memutihkan Siku Dan Lutut di atas bermanfaat untuk Anda. Tetaplah menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh Anda. Dengan demikian Anda bisa lancar untuk melakukan dan beraktivitas setiap hari. Salam sehat.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive