multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Denmark vs Australia (UJI COBA 2 Juni 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Denmark vs Australia. Kiper Stephan Anderson akan berada di bawah mistar Denmark ketika The Dynamite menjamu Australia di Stadion Parken, Kopenhagen, Sabtu (2/6). Publik tuan rumah jelas mengharapkan Andersen cs. tampil lebih baik dibandingkan saat mereka kalah 1-3 dari tim Olimpiade Brasil minggu lalu, yang ditandai kemunculan cedera punggung penjaga gawang Thomas Sorensen.
Pelatih MaortenOlsen menurut The Copenhagen post akan menurunkan dua pemain senior sebagai starter. Mereka adalah Dennis Rommedhal dan Thomas Kahlenberg, yang terbukti sanggup mereparasi penampilan Denmark di paruh kedua melawan Tim Samba.
  
Di sisi lain, bos Australia, Holger Osieck, menjanjikan tampil maksimal meski beberapa pemain yang belakangan menjadi favoritnya seperti Josh Kennedy, Brett Holman, dan Chris Herd, absen karena berbagai alasan.
  
Socceroos memang harus serius karena tengah bersiap untuk bertandang ke Oman dalam lanjutan kualifikasi PD 2-14. Osieck yakin anak-anak buahnya akan menjadi lawan tanding yang solid untuk menguji kekuatan Denmark menuju Polandia-Ukraina.
  
Wel, problem Tim Dinamit sendiri sebenarnya tidak rumit. Setelah Sorensen yang sering membuat blunder, kini absen karena cedera, Olsen diprediksi tetap akan mempertahankan pole 4-2-3-1 dengan Nicklas Bendtner sebagai ujung tombak tunggal.
  
Jangan lupa, Bendtner adalah pencetak gol hiburan Denmark ke gawang Brasil dalam uji coba terakhir. Modal tuan rumah untuk menaklukkan Australia adalah dengan mempraktikkan permainan cepat yang menusuk dari kedua sayap.

Head to head Denmark vs Australia:
01 Jun 2010 (PUC) Australia 1 - 0 Denmark

Lima pertandingan terakhir Denmark:
26 Mei 2012 (PUC) Denmark 1 - 3 Brasil
01 Mar 2012 (PUC) Denmark 0 - 2 Rusia
16 Nov 2011 (PUC) Denmark 2 - 1 Finlandia
12 Nov 2011 (PUC) Denmark 2 - 0 Swedia
12 Okt 2011 (PPE) Denmark 2 - 1 Portugal

Lima pertandingan terakhir Australia:
29 Feb 2012 (KPD) Australia 4 - 2 Arab Saudi
15 Nov 2011 (KPD) Thailand 0 - 1 Australia
11 Nov 2011 (KPD) Oman 1 - 0 Australia
11 Okt 2011 (KPD) Australia 3 - 0 Oman
07 Okt 2011 (PUC) Australia 5 - 0 Malaysia

Prediksi susunan pemain Denmark vs Australia:

Denmark: Thomas Sorensen, Daniel Agger, Daniel Wass, Simon Kjaer, Simon Busk Poulsen, Christian Eriksen, Christian Poulsen, Lasse Schöne, Niki Zimling, Michael Krohn-Dehli, Nicklas Bendtner.

Australia: Mark Schwarzer, Lucas Neill, Sasa Ognenovski, Matthew Spiranovic, Jade North, Mark Milligan, Brett Emerton, Harry Kewell, Mark Bresciano, James Troisi, Alex Brosque.
Prediksi Skor Pertandingan Denmark vs Australia by Bolagoalnet: Denmark kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Australia dengan skor ... Denmark 2 - 0 Australia.


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive