multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Spanyol vs Korea Selatan (UJI COBA 30 Mei 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Spanyol vs Korea Selatan. Empat striker Vicente Del Bosque sudah mengumumkan skuad Spanyol yang akan berlaga di Piala Eropa 2012. Benarkah Del Bosque lebih mengandalkan penyerang dari lini kedua di Polandia dan Ukraina nanti?
  
Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Juan Mata, dan David Silva adalah para gelandang Spanyol yang mungkin akan mendapatkan peran sebagai pendamping Si No. 9 alias striker utama.
  
Seperti apa gaya bermain Spanyol yang diinginkan Del Bosque? Setelah menetapkan 23 anggota La Furia Roja untuk Euro 2012 tentu sebuah uji coba sangat dinanti publik Spanyol. Ujian itu ada pada Rabu (30/5) di Kota Bern, Swiss.
  
Tanpa David Villa, siapakah target utama serangan Spanyol? Walau berpengalaman, penampilan Fernando Torres dkk. tak stabil. Ia bahkan baru membaik di pengujung musim bersama Chelsea.
  
Bila ukurannya sebuah turnamen dengan beban memepertahankan gelar juara. Fernandi LIorente, Pedro Rodriguez dan Alvaro Negredo jelas kalah matang dibandinglan Fernando Torres yang sudah terbiasa bermain bersama Xavi Hernandez, Xabi Alonso, atau Jesus Navas yang beroperasi di lini tengah.
  
Perbincangan soal taktik Del Bosque pun tak bisa lepas dari kemungkinan peran kunci gelandang di belakang striker. Dengan kontribusi David Silva pada Manchester City musim ini, wajar bila mantan pemain Valencia ini menerima sorotan. Terlebih ia pernah mengaku kurang mendapatkan perhatian timhas Spanyol karena bukan bagian dari Real Madrid dan Barcelona.
  
"Melawan Spanyol merupakan kesempatan baik bagi kami untuk menguji penampilan para pemain yang berkompetisi di Eropa, terutama penyerang muda seperti Koo Ja-cheol, Song Heung-min, dan Ji Dong-won," ucap pelatih Choi Kang-hee ketika Korea Selatan di pastikan beruji coba melawan Spanyol, Rabu (30/5). Korsel ingin menguji kekuatan juara bertahan Piala Eropa sekaligus tim terbaik di dunia tersebut.
  
Menjelang Piala Dunia 2010, Spanyol dan Korea Selatan bertarung dalam laga persahabatan di Austria. Spanyol menang 1-0 dan kemudian menjadi juara di Piala Dunia Afrika Selatan 2010.
  
Untuk melawan Spanyol di Stade de Suisse, Bern (Swiss), pelatih Choi Kang-hee memanggil lima pemainnya yang bermain di Eropa. Dua nama hadir di lini depan, yakni Ji Dong-won (Sunderland) dan Son Heung min (Hamburg).
  
"Kami kmemang akan menghadapi tim nomor satu di dunia, namun duel ini lebih bertujuan untuk menguji strategi kami guna bersiap menghadapi Qatar," ucap Kang hee pada Korea Tomes. Pada 9 Juni, Korsel akan berjumpa Qatar dalam lanjutan kualifikasi PD 2014.

Head to head Spanyol vs Korea Selatan:
03 Jun 2010 (PUC) Spanyol 1 - 0 Korea Selatan 

Lima pertandingan terakhir Spanyol:
26 Mei 2012 (PUC) Spanyol 2 - 0 Serbia
01 Mar 2012 (PUC) Spanyol 5 - 0 Venezuela
16 Nov 2011 (PUC) Kosta Rika 2 - 2 Spanyol
13 Nov 2011 (PUC) Inggris 1 - 0 Spanyol
12 Okt 2011 (PPE) Spanyol 3 - 1 Skotlandia

Lima pertandingan terakhir Korea Selatan:
29 Feb 2012 (PPD) Korea Selatan 2 - 0 Kuwait
25 Feb 2012 (PUC) Korea Selatan 4 - 2 Uzbekistan
15 Nov 2011 (PPD) Lebanon 2 - 1 Korea Selatan
11 Nov 2011 (PPD) UAE 0 - 2 Korea Selatan
11 Okt 2011 (PPD) Korea Selatan 2 - 1 UAE

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Korea Selatan:

Spanyol (4-2-3-1): Casillas, Arbeola, Ramos, Pique, Alba, Xabi Alonso, Xavi, Silva, Mata, Iniesta, Torres.
  
Korea Selatan (4-2-3-1): Sung-ryong, Beom-seok, Jung-soo, Yong-hyung, Chi-woo, Sung-yeung, Bo-kyung, Tae-hee, Ja-Cheol, Heung-min, Dong-won.

Prediksi Skor Pertandingan Spanyol vs Korea Selatan by Bolagolnet: Spanyol kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Korea Selatan dengan skor ... Spanyol 3 - 1 Korea Selatan. Pertandingan Spanyol vs Korea Selatan disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 30 Mei 2012, pukul 22.30 WIB.


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive