multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Italia vs Luksemburg (UJI COBA 30 Mei 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Italia vs Luksemburg. Ketika Italia menghadapi Luksemburg dalam uji coba, Selasa (29/5) di Parma, mereka mungkin sudah memiliki skuad final untuk Euro 2012. Pelatih Cesare Prandelli menyatakan ada kemungkinan ia menentukan pilihannya satu hari sebelum pertandingan tes ini.
  
Apabila pasukannya sudah pasti, uji coba ini tidak lagi dipakai Prandelli untuk menyeleksi pemain, tapi memantapkan rencana taktik yang disiapkan untuk menghadapi Spanyol di pertanidngan pertama Euro pada 10 Juni. Italia sudah memiliiki gameplan.
  
"Lini tengah akan menjadi kunci. Sektor itu jelas merupakan kekuatan terbesar Spanyol. Sangat penting untuk segera memberikan pressing saat mereka memulai pergerakan. Spanyol bisa gugup jika mendapatkan tekanan yang besar dan konstan. Untuk melakukan itu, level kebugaran para pemain akan krusial," kata asisten Prandelli, Fransesco Rocca, kepada Football Italia.
  
"Lini tengah Spanyol sangat bagus. Tapi, kami pun memiliki gelandang-gelandang yang pantas mereka takuti. Tinggal bagaimana kami mengasah senjata ini untuk menghadapi mereka bulan depan," sambung centrosampista Claudio Marchisio di La Gazzetta.
  
Nantikan Prandelli akan banyak mencoba kombinasi gelandang dalam uji coba ini. Kebetulan dua sektor lain kelihatan sudah cukup meyakinkan.
  
Lini belakang dikawal punggawan-punggawa Juventus yang sudah terbukti sulit ditembus di Serie A. "Kami para pemain Juventus akan memberikan kualitas permainan yang sama ke tim nasional Kami akan sesolid di klub," ujar bek Leonardo Bonucci kepada Tuttosport.
  
Sektor depan diakui Prandelli juga sudah memuaskan dalam uji coba tak resmi sebelum ini. Kamis (24/5), Si Biru mengalahkan Virtus Vecomp enam gol tanpa balas. Empat dari enam penyerang yang dipanggil: Antonio Di Natale, Antonio Cassano, Sebastian Giovinco, dan Fabio Borini, mencetak lima dari enam gol tersebut.
  
Pemilihan Luksemburg sebagai lawan uji coba jelas dimaksudkan untuk membuat para pemain lebih leluasa mengekspresikan diri. Lawan yang mudah akan membuat Andrea Pirlo dkk. bermain lebih rileks dan tidak terlalu mengkhawatirkan pertahanannya.
  
Sepanjang sejarah, Italia sudah delapan kali bertemu Luksemburg. Hasilnya mereka selalu menang, mencetak 24 gol, dan hanya sekali menderita gol.
  
Sebuah kemenangan meyakinkan kelihatannya bisa didapatkan Italia. Hasil itu akan meningkatkan kepercayaan diri menjelang uji coba berikutnya yang lebih berat, yaitu menghadapi Rusia di Zurich sembilan hari sebelum bertemu Spanyol di Gdansk, Polandia.

Head to head Italia vs Luksemburg:
belum ada data

Lima pertandingan terakhir Italia:
01 Mar 2012 (PUC) Italia 0 - 1 Amerika Serikat
16 Nov 2011 (PUC) Italia 0 - 1 Uruguay
12 Nov 2011 (PUC) Polandia 0 - 2 Italia
12 Okt 2011 (PPE) Italia 3 - 0 Irlandia Utara
08 Okt 2011 (PPE) Serbia 1 - 1 Italia

Lima pertandingan terakhir Luksemburg:
01 Mar 2012 (PUC) Luksemburg 2 - 1 Macedonia
16 Nov 2011 (PUC) Luksemburg 0 - 1 Swiss
08 Okt 2011 (PPE) Bosnia 5 - 0 Luksemburg
07 Sep 2011 (PPE) Luksemburg 2 - 1 Albania
03 Sep 2011 (PPE) Luksemburg 0 - 2 Romania

Prediksi susunan pemain Italia vs Luksemburg:


Italia (4-3-3):
Buffon, Maggio, Bonucci, Barzagli, Criscito. De Rossi, Pirlo, Marchisio, Cassano, Balotelli, Giovinco.
  
Luksemburg (3-5-2): Hahm, Phillips, Bialse, Martino, Jaenisch, Latzerra, Pedro, Bettmer, Leweck, Deville, Kitenge.

Prediksi Skor Pertandingan Italia vs Luksemburg by Bolagoalnet
: Italia kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Luksemburg dengan skor ... Italia 2 - 0 Luksemburg.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive