multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Belanda vs Slowakia (UJI COBA 31 Mei 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Belanda vs Slowakia. Ketika takluk 2-3 dari sebuah klub, mesti itu Bayern Muenchen sekalipun, timnas Belanda lolos dari kritikan. Tapi, kali ini suasananya sudah berubah total.

Pelatih Oranje, Bert van Marwijk, memang tidak menurunkan kekuatan terbaik tim asuhannya saat menghadapi Muenchen pertengahan pekan lalu. Itulah yang membuat kekalahan dari FC Hollywood disikapi dengan adem ayem saja. Status sang lawan sebagai finalis Liga Champion 2011/12 juga turut membantu.
  
Namun, kenyamanan di ruang ganti Belanda terganggu di akhir pekan. The Flying Dutchmen kembali menelan kekalahan, kali ini dengan skor 1-2 saat menghadapi Bulgaria, yang datang dengan berbagai problem.
  
Masalahnya, dalam laga kontra Bulgaria ini, tidak ada lagi nama-nama seperti Ron Vlaar dan Khalid Boulahrouz di belakang atau pun gelandang Luciano Narsingh seperti saat melawan Muenchen.
  
Van Marwijk menampilkan mayoritas punggawa tim utama, termasuk Robin van Persie. Adapun Arjen Robben dan Dirk Kuyt masuk di pertengahan babak kedua, tetapi gagal menghadirkan perubahan.
  
Publik, terutama suporter Mark van Bommel cs. pun mulai bertanya-tanya. Benarkah ini tim yang diunggulakn menjuarai Piala Eropa 2012?
  
Kekhawatiran niscaya kian menjadi-jadi begitu melihat deretan hasil pertandingan yang dilakoni timnas Negeri Tulip belakangan. Terlepas dari kemewahan Van Marwijk yang memiliki segudang pemain bintang, tim asuhannya menelan tiga kekalahan dan sebiji hasil imbang di lima partai pamungkas. Satu-satunya kemenangan adalah saat menghadapi Inggris pada akhir Februari.
  
Jikapun ada sedikit penghiburan, maka itu adalah fakta  bahwa setelah kalah 1-2 dari Bulgaria pada 1998 di Rotterdam, Belanda keluar sebagai juara Eropa tahun itu. Hanya, oranje tak boleh sekedar berharap pada romantisme untuk berjaya di Polandia-Ukraina nanti, bukan?
  
Belanda harus bangkit, seharusnya demi memperlihatkan bahwa mereka masih tetap layak dijagokan di Polandia-Ukraina. Oranje kudu meredam kegelisahan pendukung dengan kemenangan atas Slovakia, Rabu (30/5).
  
Seperti kontra Bulgaria, laga ini pun seharusnya a walk in the park bagi Belanda. Mudah. Status Slovakia yang terjengkang di kualifikasi Eropa memperlihatkan perbedaan kualitas kedua kubu. Tim berjulukan Repre ini belakangan juga memperlihatkan hasil kurang elok dengan tiga kekalahan serta sepasang hasil imbang di enam  laga terkininya.
  
Belanda harus memberi perhatian lebih pada performa menjelang akhir duel. Gol kemenangan Muechen, yang dicetak mario Gomez, tercipta saat waktu normal menyisakan tiga menit. Sementara itu, gol penutup Bulgaria terjadi di masa perpanjangan waktu.
  
Van Marwijk sadar soal ini. "Ketika menghadapi Bulgaria, saya terganggu melihat permainan tim di setengah jam terakhir," katanya seperti dilansir SBS.
  
Sementara itu, laga ini menjadi kesempatan bagus bagi Slovakia untuk memperbaiki diri menjelang kualifikasi Piala Dunia 2014, khususnya memoles lini depan. Salah satu faktor penyebab gagalnya marek Hamsik cs. melenggang ke putraan final Euro 2012 adalah torehan gol yang hanya tujuh buah di kualifikasi.
  
Kondisi ini tentu menjadi perhatian duel pelatih Stanislav Griga, yang bersama Michal Hiip diserahi tugas sebagai pelatih timnas sejak akhir April menggantikan Vladimir Weiss. Griga sendiri adalah pelatih terbaik di Liga Slovakia musim lalu saat menukangi FK Senika, sementara Hipp merupakan eks asisten Weiss.
  
Pada laga debut sebagai arsitek timnas, Griga dan Hipp menelan pil pahit dengan kekalahan 0-1 dari Polandia. Hanya, patut diingat bahwa Slovakia tidak menurunkan seluruh bintangnya di partai tersebut. Sebut saja Miroslav Stoch dan Vladimir Weiss, yang notabene anak dari pelatih timnas Weiss, di sektor gelandang serang. Slovakia jelas bakal lebih menggigit bila keduanya tampil pada midweek nanti.

Head to head Belanda vs Slowakia:
28 Jun 2010 (PD) Belanda 2 - 1 Slowakia

Lima pertandingan terakhir Belanda:
27 Mei 2012 (PUC) Belanda 1 - 2 Bulgaria
23 Mei 2012 (PUC) Bayern M√ľnchen 3 - 2 Belanda
01 Mar 2012 (PUC) Inggris 2 - 3 Belanda
16 Nov 2011 (PUC) Jerman 3 - 0 Belanda
12 Nov 2011 (PUC) Belanda 0 - 0 Swiss

Lima pertandingan terakhir Slowakia:
26 Mei 2012 (PUC) Polandia 1 - 0 Slowakia
01 Mar 2012 (PUC) Turki 1 - 2 Slowakia
12 Okt 2011 (PPE) Macedonia 1 - 1 Slowakia
08 Okt 2011 (PPE) Slowakia 0 - 1 Rusia
07 Sep 2011 (PPE) Slowakia 0 - 4 Armenia

Prediksi susunan pemain Belanda vs Slowakia:

Belanda (4-2-3-1): Krul, Van der Wiel, Heitinga, Vlaar, Williems, De Jong, Van Bommel, Robben, Sneijder, Van der Varrt, Van Persie.
  
Slowakia (4-2-3-1): Mucha, Pekarik, Michalik, Hubocan, Svento, Kucka, Cech, Weiss, Hamsik, Stoch, Hotosko.

Prediksi Skor Pertandingan Belanda vs Slowakia by Bolagoalnet: Belanda kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Slowakia dengan skor ... Belanda 2 - 1 Slowakia.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive