multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia ISL vs Persidafon Dafonsoro (ISL 31 MEI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Arema Indonesia ISL vs Persidafon Dafonsoro. Arema Indonesia akan menjamu Persidafon Dafonsoro pada lanjutan Indonesia Super League ISL 2011/12 putaran kedua di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, besok Kamis, 31 Mei 2012.
Tim Singo Edan pasang target menghabisi tim asal Papua itu. Sebab, pasukan Suharno ini kini sedang berjuang keras  untuk bisa menjauhi zona degradasi. Untuk mewujudkan ambisi tersebut,  pasukan Seme Pierre Patrick dkk disiapkan bonus khusus.

Apalagi, tim yang bakal dihadapi, Persidafon, Dafonsoro yang tidak akan mudah dikalahkan. Tim asal Papua ini terkenal mempunyai materi pemaian bagus-bagus. Mereka memiliki kecepatan dan skill individu baik.  Itu pasti akan merepotkan pemain Arema.

Meski begitu,  pelatih Arema Indonesia, Suharno mengaku sudah memiliki resep untuk meredam Persidafon itu. Apalagi, mantan pelatih Persiwa Wamena ini memiliki pengalaman yang tidak perlu   diragukan dalam meracik dan mencari kelemahan lawan.

Mengarsiteki tim Persiwa selama empat tahun membuat Suharno paham betul kelebihan tim-tim Cendrawasih. Apalagi dua pemain pilar Persidafon, Yahanes Pahabol dan Rasmoyo merupakan anak didiknya saat ia masih menukangi Persiwa. "Saya akan memanfaatkan penagalaman saya untuk mencari kelemahan lawan. Empat tahun melatih di Papua sudah cukup untuk mengetahui karakter permainannya," kata Suharno.

Suharno pun mengakui bila kini timnya sedang mengalami trend positif. Namun, dia berharap tidak cepat puas dan meremehkan tim lawan. Sebab, tim yang dihadapi merupakan tim tangguh dan memiliki semangat juang pantang menyerah.

Head to head Arema Indonesia ISL vs Persidafon Dafonsoro:
13 Jan 2012 (ISL) Persidafon 2 - 1 Arema    
09 Mei 2010 (PPI) Persidafon 0 - 1 Arema

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia ISL:
26 Mei 2012 (ISL) PSMS Medan 1 - 1 Arema
21 Mei 2012 (ISL) PSAP Sigli 1 - 1 Arema
17 Mei 2012 (ISL) Arema 5 - 3 Mitra Kutai Kartanegara
12 Mei 2012 (ISL) Arema 1 - 0 Persisam Putra Samarinda
06 Mei 2012 (ISL) Persija 1 - 0 Arema

Lima pertandingan terakhir Persidafon Dafonsoro:
18 Mei 2012 (ISL) Persidafon 2 - 2 Persiba Balikpapan
14 Mei 2012 (ISL) Persidafon 2 - 2 Sriwijaya FC
08 Mei 2012 (ISL) Persidafon 6 - 0 Persiram
04 Mei 2012 (ISL) Persidafon 3 - 0 Gresik United
27 Apr 2012 (ISL) PSAP Sigli 2 - 1 Persidafon

Prediksi susunan pemain Arema Indonesia ISL vs Persidafon Dafonsoro:

Arema Indonesia ISL: Kurnia Meiga, Ahmad Farizi, Pierre Pattrick Seme, Munhar, Kusnul Yuli, Dendi Santoso, Fery Aman Saragih, Catur Pamungkas, Muhammad Ridhuan, Sunarto, Herman Dzumafo Epandi.

Persidafon Dafonsoro: Selsius Gebze, Andri Ibo, Juan Marcelo Cirelli, Edison Ames, Samuel Francisco Rumkabu, Eduard Ivakdalam, Lukas Ronald Rumkabu, M. Fauzan Jamal, Leonardo Nere, Yohanes Ferinando Pahabol, Alan Aronggear.

Prediksi skor pertandingan Arema Indonesia ISL vs Persidafon Dafonsoro by Bolagoalnet: Arema Indonesia ISL kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persidafon Dafonsor dengan skor ... Arema Indonesia ISL 2 - 1 Persidafon Dafonsoro.

Sumber: http://www.bolagolnet.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-arema-indonesia-isl-vs-persidafon-dafonsoro-isl-31-mei-2012/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive