multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Puisi Perpisahan Sedih Remaja

Dhono-wareh - Puisi Perpisahan Sedih - Buat yang sedang berpisah dengan pacar atau teman sekolah puisi adalah renungan terbaik buat mengunkapkan kesedihan hahahaha. berikut ini Blog dhono wareh punya Puisi Sedih Perpisahan Buat agan yang saat Ini sedang akan berpisah terutama bagi teman teman yang baru lulus dan mengadakan acara perpisahan sekolah. berikut adalah puisinya tentang PErpisahan, anda bisa memberikan puisi perpisahan buat sahabat

Kumpulan Puisi Perpisahan Sedih Cinta ini

PUISI GALAU CINTA - MELODY MALAM PERPISAHAN

By: Ance Oktavia Purba


Saat malam berganti siang....
Saat menit berganti detik..
Saat desember kelabu berganti januari...
Saat tahun berganti pada porosnya...
Saat itu aku merasa kesepian...
Kehampaan...
Keheningan dalam setiap hentakan langkah kaki....
Tertegun ku pandangi bayang-bayang semu...
Dimana telah tertutup kabut...
Kulihat dia yang duduk disana....
Dia yang sangat ku sayangi....
Banyak cerita antara dia dan aku...
Yang sulit untuk aku lupakan...
Senyumannya,....
Rayu, tawa juga tangisnya....
Buatku harus relakan kisah ini.....
Kebersamaan yang tak mungkin lagi ku dapatkan....
Bersama dia yang kusayang....
Ku tak bisa lupakannya....
Ku tak bisa menatapnya...
Ku tak bisa menangisinya....
Dia yang ku sayang,.....
Kini walau harus pergi......
GOOD BYE............................



PUISI PATAH HATI Perpisahan

Malam ku tak berbintang
Bersama dengan kebisingan langkah kaki...
Deru motor yang berlalu lalang di sekitar ku,...
Ku coba saemakin memandang sekitar ku......
Ternyata, ....
Smua sibuk dengan aktifitas,
Dan akhir pekan mereka,,,,
Rasa ingin bertemu orang-orang,
Yang sangat mereka sayangi......
Berbeda dengan aku,...
Yang setiap malamnya ,...
Hanya bertemankan sepi,
Dentuman music dan tak lupa hanphone ku,
Yang slalu setia menemani,
Setiap hari-hari ku,
Yang terkadang sangat membuat ku,
Harus melewati masa buruk ,
Yang tiba-tiba muncul,
Di setiap langkah kaki berikutnya...
Huffft........ letih,
Bila harus menatap hari-hari yang telah berlalu,
Seperti punya kenangan tapi tidak,,,,,
Serasa memiliki arti tapi basi.......
Heningnya malam ini,
Memaksa ku untuk tetap bertahan,
Di dalam malam,....
Sepi mata bila memandang,
Yang di atas kepala ku..
Sama sekali hampa,
Yang memenuhi ruangan kedap suara ini.......
Kini aku hanya inginkan,
Hari ini berlalu.....
Berlalu,
Bersama malam-malam ku yang sendiri.....
Bersama mereka yang ku cintai....
Bersama mereka yang nantinya,
Ada dalam mimpi dan hidup nyata ku, .....
Walau perlahan tapi pasti,
Ku yakin malam ini .....
Malam ku yang tak berbintang ini,,,,,,
Pasti akan dapat ku ubah,
Menjadi malam yang penuh dengan bintang,
Dan cahaya bulan,...
Dan keindahan itu....
Ku harap akan segera muncul,
Dan datang dari peraduannya.......
Pergilah malam, ....
Bawa semua kesepian,...
Kesendirian dan kebekuan ...
Yang kini berkelut,...
Dalam redupnya cahaya malam akhir pekan ini........


PUISI PERPISAHAN - AKU

Aku adalah aku…
Aku tak mungkin kau…
Tak mungkin dia…
Dan, tak mungkin orang lain…
Aku adalah aku…
Yang akan merubah nasib kehidupan ku…
Jangan kau paksa…
Jangan kau tarik…
Untuk cara hidup liar mu…
Karna kau bukan diri ku…
Biar….
Biarkan aku melangkah sendiri…
Tuk menjadi diri sendiri…
Tanpa topeng dan sandiwara…
Hanya petuah dan dorongan, yang q butuhkan…


NAHHH Demikianlah  puisi perpisahan Semoga bermanfaat dan menghibur kita semua dalam senan tiasa berbahagia walaupun dalam keadaan Berpisah. selain artikel diatas saya juga Punya Puisi Perpisahan Sekolah Juga ngak kalah tentang puisi Remaja yaitu Puisi Cinta Remaja Puisi Romantis




TAG: puisi perpisahan cinta tata tertib perpisahan sekolah dasar spek motor puisi perpisahan sekolah dasar software gambar gif bergerak puisi perpisahan smp rumah pojok minimalis pesawat jatuh perkenalan dalam bahasa inggris percakapan dalam bahasa inggris tentang perkenalan pengertian drama pantun perpisahan guru puisi perpisahan guru  puisi perpisahan kepala sekolah puisi perpisahan buat guru

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive