multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Puisi Cinta Remaja Puisi Romantis

Kumpulan Puisi Cinta nahhh kali ini ingin sedikit share tentang puisi puisi romantis Buat yang sedang jatuh cinta dan semakin jatuh kedalam cinta, puisi ini saya ambil dari berbagai sumber sebagai sarana informasi dan hiburan saja, semoga puisi romantis cinta ini bisa sedikit memberikan inspirasi bagi agan yang sedang menapaki cinta seseorang dengan mngutarakanya lewat kata-kata puisi tentang cinta
Puisi Galau Tentang Cinta


Gambar animasi Cinta



Puisi Sedih Romantis - PUING-PUING MERAPUH

Saat malam melangkah sendu..
Meninggalkan petang tak aturan..
Demi detik yang memburu..
Tak beri tanda ketika menjemput..
Dan pergi pun menyusup..
Walau cinta diujung gunung..
Tetap pergi dengan secuil peduli..
Hanya tenangkan hati..
Tak berusaha memeluk lagi..
Mengalihkan pandangan..
Hanya melirik yang jatuh..
Merelakan aku menangis..
Untuk mimpi tak pasti..
Mengingkari keindahan..
Keindahan yang dirajut suram..
Semakin kelam saat lampau kembali..
Remukkan segala senyum jiwa..
Menjadikannya puing harapan..
Puing-puing yang menjadi rapuh..
Ketika malam acuh ketulusan..
Puisi Rindu aku di senja itu

senja itu kembali mengundangku
pada kebimbangan akan penantian
berdiri di tengah padang
bersama mentari yang segera pergi

angin saat itu datang
mengetarkan hati yang kelam
bersama anak air langit
basahi tubuh dengan kepedihan

bertahan diantara semua
bersama harap yang tak tentu
akan sebuah keindahan
menyapa sepi saat itu

senja kembali datang
menghantarku pada sebuah tangisan
bersama lirih seakan menguasai
benamkanku pada keputus asaan

Cinta Ini Tulus

Tak bisa ku pungkiri
aku tak kuasa
saat kau...
lebih memilih dia dari ku

kau tahu aku yang selalu memperhatikan mu
kau tau aku yang selalu menginginkan mu
dia bahkan tak pernah mengharapkan mu
aku tau itu,
sebab dia sahabat ku

namun..
itu bukan alasan ku
tuk membenci mu

cinta ini tulus untuk mu
melihat mu bahagia
lebih dari cukup buat ku

aku hanya pengecut...
yang tak mampu menjaga hati mu

dengan segala kekurangan ku
aku tak mau beharap lebih

aku akan terus menjaga ini
menjaga anugerah yang pernah datang pada ku
melalui mu..
peri kecil yang kan slalu terngiang di hati ku
Puisi Sedih Romantis - TERKUAK

Berawal dari lelap..
Sebuah tanda dari pemilik hidup
Kewaspadaan, ketakutan..
Sedikit tergoncang..
Saat Kenyataan Perasaan terkuak..
Terbeberkan ..
Dan menjadi celurit di jiwa
Bimbang ,,
Tak tau arah dan langkah
Kabut menutup pelangi..
Petir mencoreng awan..
Antara Bintang atau hujan..
Aku bisa tapi Tak Sanggup
Suratan ini Menganiayaku..

Demikian itu tadi Puisi Cinta Remaja Puisi Romantissemoga terhibur dan smakin cinta dengan pasangannya BAca juga Kakulator Cinta

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive