multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persiba Bantul vs Semen Padang (IPL 19 MEI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persiba Bantul vs Semen Padang. Kondisi sulit tengah dihadapi Persiba Bantul. Pada saat genting karena dituntut memenuhi target tripoin, Persiba justru kehilangan kekuatannya. Eampat pilar penting, kiper Wahyu Tri Nugroho, kapten Wahyu Wijiastanto, gelandang Slamet Burcahyo, dan Nopendi, memperkuat timnas di Palestina.
   
Tak hanya itu, Persiba juga harus kehilangan Busari karena hukuman akumulasi kartu kuning. Pilar andalannya, Ezequiel Gonzales, mengalami cedera paha saat beruji coba melawan timnas. Persiba jelas dalam kondisi compang-camping saat menjamu Semen padang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (19/5).
   
"Kami sudah meminta agar jadwal melawan SP diundur. Kami kehilangan empat pemain yang memperkuat timnas, sementara SP bisa mempertahankan pemainnya untuk tidak bergabung dengan timnas. Tapi permintaan kami tak dipenuhi. Kami tak perlu berburuk prasangka. Yang penting dengan kekuatan yang tersisa kami berusaha meraih tiga poin," jelas manajer Persiba, Briyanto Anwar Syarief.
   
Riyanto dkk. optimistis bisa mengganjal laju SP. Dalam uji coba melawan timnas yang berakhir 1-1. Persiba sudah tidak diperkuat pilarnya. Namun, mereka mampi menunjukkan performa terbaik.
   
"Berbekal pemain yang ada kami bsia menyulitkan timnas. Jadi, kami yakin bisa mengulangi sukses itu," ujar asisten pelatih Sajuri Syahid.
   
SP membantah bila timnya dianakemaskan PSSI sehingga mendapatkan dispensasi dengan tidak dipanggilnya pemain pilar seperti Ferdinand Alfred Sinaga dan Abdul Rahman serta Hengky Ardiles dan Vendry Mofu. Menurut Ronny Suhatril, media officer SP, Alfred sejak pertama sudah menolak bergabung dengan timnas karena ingin fokus di klub, sementara Rahman mengundurkan diri dari timnas.
   
"Manajemen sesungguhnya sudah menyarankan agar dia kembali ke timnas. Namun, dia menilai SP lebih membutuhkan kontribusinya karena kami kehilangan banyak pemain di lini belakang," ujar Ronny.
   
Meski lawan kehilangan sebagian pemain pilar, pelatih SP, Suhatman, tak meremehkan Persiba. Kekuatan Cornelis Kaimu cs. tak melemah. Bahkan Suhatman akan mengantisipasi strategi menyerang Persiba.
   
"Kami akan banyak menunggu untuk melakukan serangan balik. Tiga poin tetap kami bidik di Bantul. Tampil dengan semangat tinggi akan membuka harapan untuk meraih poin," jelas Suhatman.
   
SP juga tidak bisa menurunkan tim terbaik dalam laga itu. Selain kehilangan Yosua Pahabol dan kiper Eka Jandia yang membela timnas, SP tidak diperkuat Alfred. Top scorer sementara LPI ini terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Suhatman pun menyiapkan duet Edward Wilson dengan Suheri Daud.

Head-To-Head Persiba Bantul vs Semen Padang:
17 Des 2011 (IPL) Semen Padang 0 - 0 Persiba Bantul     
18 Mei 2010 (DUI) Semen Padang 0 - 0 Persiba Bantul     

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Bantul:
09 Mei 2012 (PPI) Persiba Bantul 2 - 0 Perseman
05 Mei 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 - 0 PSM Makassar
21 Apr 2012 (IPL) Persiba Bantul 2 - 1 Persijap Jepara
15 Apr 2012 (IPL) Persiraja Banda Aceh 2 - 1 Persiba Bantul
12 Mar 2012 (IPL) Persiba Bantul 3 - 1 Persema

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang:
14 Mei 2012 (IPL) Persema 2 - 3 Semen Padang
09 Mei 2012 (PPI) Semen Padang 2 - 0 Pro Duta
07 Mei 2012 (IPL) Semen Padang 3 - 0 PSMS IPL
30 Apr 2012 (IPL) Semen Padang 3 - 2 Bontang FC
14 Apr 2012 (IPL) Semen Padang 2 - 1 Persebaya IPL

Prediksi susunan pemain Persiba Bantul vs Semen Padang:

Persiba Bantul: 20-Andi Setiawan, 2-Burhanuddin, 19-Slamet Widodo, 4-Bizarro, 3-Anwarudin, 8-Johan, 10-Kim, 23-Arwin, 27-Angga, 18-Riyanto, 39-Kaimu.

Semen Padang: 1-Samsidar, 11-Hengky Ardiles, 28-Abdul Rahman, 5-David, 26-Slamet Riyadi, 8-Elly, 10-Mofu, 6-Yu Hyun Koo, 23-Esteban Viscarra, 7-Suheri Daud, 22-Edward Wilson.
  
Prediksi skor pertandingan Persiba Bantul vs Semen Padang by Bolagolnet: Semen Padang kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persiba Bantul dengan skor ... Persiba Bantul 1 - 2 Semen Padang.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-persiba.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive