multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persisam Samarinda (ISL 19 MEI 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Deltras Sidoarjo vs Persisam Samarinda. Hasil positif terus diraih Deltras Sidoarjo usai perombakan pemain di paruh musim lalu. Dua kemenangan atas PSMS (3-1) dan PSAP (1-0) serta sekali imbang melawan Mitra Kukar menjadi bukti.
Grafik positif inilah yang akan diteruskan The Lobster saat menjamu Persisam Samarinda, Sabtu (19/5) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pergantian pelatih kepala dari Jorg Peter Steinebrunner ke tangan Blitz Tarigan serta masuknya tiga pemain baru, Srecko Mitrovic, Kone Lancine, dan James Koko Lomell, membuat Deltras lebih solid.
   
"Kedua pelatih sama-sama bagus, tapi karena Blitz orang Indonesia, ia lebih mengenal karekter permainan tim-tim Indonesia dan dinamika kompetisi. Pemain baru kami juga lebih cepat beradaptasi, hal ini yang membuat kami menuai hasil bagus," ucap Yudha Pratama, manajer Deltras.
   
Terlepas dari grafik penampilan mereka yang terus meningkat, Yudha mematok target menang di pertandingan ini untuk menjauhkan Deltras dari zona degradasi.
   
Saat ini Deltras menempati urutan ke-16 dari 18 tim yang berlaga di liga Super Indonesia. Koleksi poin Delttras sama dengan PSAP Sigli yang menguntit persis di bawahnya. Mereka hanya terpaut satu angka dengan Persiram yang menjadi juru kunci klasemen sementara.
   
Asa untuk merealisasikan target itu terbuka jika melihat materi pemain yang diturunkan Blitz. Deltras yang hampir semusim tak pernah tampil dengan amunisi penuh, kini bisa menurunkan semua pemain terbaiknya. "Semoga kondisi ini membawa kebaikan buat kami," ujar Blitz.
   
Selain Budi Sudarsono, Deltras akan kembali diperkuat Sean Daniel Rooney yang telah kembali dari Australia, sementara James diplot sebagai penyerang lubang. "Semua kekuaran harus kami kerahkan agar hasilnya juga bagus," ujarnya.
   
Bagi Persisam, laga melawan Deltras ini menjadi laga penutup dari tur jatim. Hasil buruk yang diraih Elang Borneo dalam dua laga sebelumnya, kalah dari Arema (0-1) dan Persela (0-1), coba dihapus dalam laga ini.
   
Namun, tak hanya tambahan poin yang menjadi konsentrasi Persisam. Pelatih baru Persisam, Misha Radovic, ingin anak buahnya juga menampilkan permainan atraktif dan menyeranh dalam laga nanti.
   
"Lupakan yang sudah berlalu kini saatnya mencuri poin melawan Deltras. Kondisi tim pun semakin membaik," ujar mantan pembesut Pelita Jaya tersebut.
   
Hanya Eka Ramdani dan Kim Dong Chan yang masih berkutat dengan cedera. Sisanya, pelatih asal Serbia ini siap menampilkan tim terbaiknya. "Siapa yang siap, dia yang akan tampil. Kami tak ingin kehilangan poin lagi," jelas Misha, yang baru bergabung dengan Persisam di paruh musim lalu. Jika sukses, misi Persisam keluar dari papan bawah mungkin tercapai.
Head-To-Head Deltras Sidoarjo vs Persisam Samarinda:
22 Mar 2012 (ISL) Persisam Samarinda 1 - 1 Deltras FC
06 Mar 2011 (ISL) Deltras FC 4 - 0 Persisam Samarinda
03 Feb 2011 (ISL) Persisam Samarinda 1 - 0 Deltras FC 

Lima Pertandingan Terakhir Deltras Sidoarjo:
05 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 0 - 0 Mitra Kukar
23 Apr 2012 (ISL) PSAP Sigli 0 - 1 Deltras FC
19 Apr 2012 (ISL) PSMS Medan 1 - 3 Deltras FC
13 Apr 2012 (ISL) Deltras FC 0 - 1 Sriwijaya FC
22 Mar 2012 (ISL) Persisam Samarinda 1 - 1 Deltras FC

Lima Pertandingan Terakhir Persisam Samarinda:
15 Mei 2012 (ISL) Persela 1 - 0 Persisam Samarinda
12 Mei 2012 (ISL) Arema 1 - 0 Persisam Samarinda
29 Apr 2012 (ISL) Mitra Kukar 0 - 1 Persisam Samarinda
18 Apr 2012 (ISL) Persisam Samarinda 0 - 1 Sriwijaya FC
14 Apr 2012 (ISL) Persisam Samarinda 2 - 2 Persiram

Prediksi susunan pemain Deltras Sidoarjo vs Persisam Samarinda
:

Deltras Sidoarjo: 50-Wahyudi, 2-Purwaka, 20-Mijo, 23-Benny, 45-Waluyo (tengah), 5-Fakruddin, 21-Srecko, 44-James, 6-Lancine, 13-Budi, 9-Sean.

Persisam Samarinda: 2-Usman, 21-Supriyono, 45-Njanka, 2-Luc, 3-Isdiantoro, 7-Arifki, 19-Fajar, 13-Akbar, 22-Lopicic, 23-Yongki, 10-Gonzales.

Prediksi skor pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persisam Samarinda by Bolagoalnet: Deltras Sidoarjo kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persisam Samarinda dengan skor ... Deltras Sidoarjo 2 - 1 Persisam Samarinda
.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-deltras.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive