multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Jakarta BNI 46 vs Bank Jateng (Final Proliga Putra 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Jakarta BNI 46 vs Bank Jateng. Dua tim dengan bendera bank bertemu di grand final putra BSI Proliga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (20/5). Jakarta BNI 46 akan menantang Semarang Bank Jateng. Tim terbaik akan berhak memakai mahkota juara.
  
Keduanya sudah siap memberikan segalanya demi sebuah gelar juara. "Saya bilang ke pemain ini kesempatan terbaik menjadi juara. Tahun depan belum tentu terulang," kata Iman Agus Faisal, asisten pelatuh BNI 46.
  
"Kami siap buktikan kekuatan. Siapa yang paling siap akan jadi pemenang di lapangan," timpal asisten pelatih Bank Jateng, Jhandoyo. "Sudah sampai di final, kami tentu mau jadi juara," kata pelatih Bank Jateng, Rohadi Mulyo.
  
Target awal Bank Jateng sebenarnya adalah menembus babak final four. "Kami sering melakukan perombakan staf kepelatihan, tentu dengan maksud mencapai hasil terbaik," kata Jihandoyo.
  
Rekor pertemuan keduanya juga berimbang, masing-masing memenangi dua pertandingan. Namun, Bank Jateng unggul dalam dua pertandingan terakhir di babak final four.
  
"Kami sudah evaluasi kekalahan tersebut. BNI 46 harus memperkuat pertahanan, itu akan menjadi kunci kemenangan," kata Fafa, sapaan Iman.
  
Fafa mengakuo Bank Jateng sebagai tim tangguh dan unik. Satu pergantian pemain bisa dengan jelas mengubah pola permainan dari kekuatan Bank Jateng. Tiga pemain asing Bank Jateng juga dinilai tangguh.
  
Fafa mengakui timnya berisi pemain-pemain muda asal Bali yang belum pernah merasakan aura grand final di Istora Gelora Bung Karno. Hanya kapten tim I Nyoman Rudi Tirtana yang berpengalaman menjadi juara Proliga.
  
Rudi diakui memiliki peran besar dalam tim. "Tetapi selalu kami ingatkan kepada para pemain untuk tidak terlalu bergantung kepada seorang bintang," tegas Fafa. Dia yakin Rudi juga akan siap mengemban tugas membimbing adik-adiknya bersama pemain asing dalam tim.
  
"Kunci kemenangan sebenarnya adalah bagaimana mengalahkan diri sendiri," kata manajer tim BNI, Endang Hidayatullah. Sang manajer mengakui persiapan BNI menghadapi Proliga musim ini memang mepet. "Alhamdulillah anak-anak terus membaik dan kami bisa menuju grand final," katanya
  
Pelatih Eduardo juga memberi porsi latihan khusus kepada libero Putu Ari Yoga Sedana. "Dia masih muda, semangatnya tinggi tapi kadang tidak terkontrol. Semua pemain dari tim memberi dukungan kepadanya," kata Fafa. Peran libero memang sangat vital, terutama di saat bertahan. Berbeda dengan BNI, Bank Jateng justru memiliki libero berpengalaman pada diri Sutono.
  
"BNI tak bisa diremehkan. Mereka berasal dari satu tim sejak lama. Kekompakan mereka pasti solid," sebut Jihandoyo. BNI memang merekrut pemain dari satu tim, Tirta Dewata.
  
Dia tak setuju jika lawan dinilai kurang berpengalaman. "Di ajang Proliga, pemain-pemain mereka memang baru berkiprah, tetapi mereka sudah malang-melintang di Livoli dan kejuaraan lainnya," kata Jihandoyo, yang bersama Fafa masuk dalam skuad tim peraih emas SEA Games 1997.
  
"BNI tangguh di middle block mereka. Pemain asing curt Toppel dan Rodrigo juga memiliki blok bagus," kata manajer tim Bank Jateng, Ebram Subiyaktono.
  
Bank Jateng terus bersiap di Bandung sejak memastikan diri menuju babak grand final. Sebelumnya, menghadapi kompetisi mereka berlatih di markas Kodam Diponegoro. Kita tunggu tim bank mana yang akan meraih kejayaan di Istora.

Prediksi susunan pemain Jakarta BNI 46 vs Bank Jateng:

Jakarta BNI 46:10-Made Oka Yesa, 3-I Nyoman Julianda, 1-Md Ari Suartama, 8-Rudi Tirtana, 14-Rodrigo, 15-Curt Toppel.
  
Bank Jateng:17-Aji Maulana, 7-Sigit Hermanto, 6-Dhani Anggriawan, 5-Miko Fajar, 1-Igor Guileng, 9-Auriyan da Silva.

Prediksi Skor Pertandingan Jakarta BNI 46 vs Bank Jateng by Bolagolnet: Bank Jateng kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Jakarta BNI 46 dengan skor ... Jakarta BNI 46 1 - 3 Bank Jateng. Pertandingan Jakarta BNI 46 vs Bank Jateng disiarkan di TV ONE pada tanggal 20 Mei 2012, pukul 15.00 WIB.

Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-jakarta-bni.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive