multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Biodata Biografi Lengkap Titus Bonai

Biografi Lengkap Titus Bonai Profil Berikut adalah Biografi Tinus Bonai pemain bola asal Papua Ini memang benar bertalenta, beberapa kali dia di panggil untuk memperkuat timnas nasional indonesia. nahh untuk lebih mengenal lebih dekat dengan tibo berikut adalah Biografi Tibo. siapakah dia

Titus Jhon Londouw Bonai ini, lahir di Jayapura Papua tanggal 4 Maret 1989. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil Titus Bonai, Biografi, dan Perjalan Karir penyerang 22 tahun asal Papua ini. Langsung saja kita simak Profil dari Titus Bonai.

Titus BonaiProfil Dan Biodata Lengkap Titus Bonai "Tibo"

Nama Lengkap : Titus Jhon Londouw Bonai
Tempat Lahir : Jayapura Papua
Tanggal Lahir : 4 Maret 1989
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Persipura

Profil Pemain


Titus Bonai atau lebih akrabnya dipanggil dengan sebutan Tibo adalah striker muda masa depan Indonesia. Bonai disebut-sebut sebagai titisan Boaz Salossa yang juga berasal dari tanah Papua. Tibo yang mengidolakan Barcelona ini menyukai peran sebagai penyerang lubang, hal ini sesuai dengan skill dan daya jelajah tinggi yang dimilikinya.

Tibo mengawali kariernya bersama Persipura Jayapura U-21 pada tahun 2008. Berkat penampilan ciamiknya, Tibo muda dipanggil memperkuat tim PON Papua.

Di level klub Tibo sempat memperkuat Bontang FC dan Persiram Raja Ampat, sebelum akhirnya ditarik kembali bermain untuk Persipura Jayapura. Bersama Persiram Raja Ampat, Titus sempat menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Divisi Utama.

Perjalanan Karir


Djarum ISL 2010 - Persipura
Playoff ISL 2009 - Persiram
Piala Indonesia 2010 - Persiram
Liga Joss Indonesia 2009 - Persiram
U-21 ISL 2008 - Persipura U-21
Djarum ISL 2008 - Bontang FC
2008-2009 - PKT Bontang
2008 - Persipura U-21
Persipura U-23

Demikian sekilas mengenai Profil dari Titus Bonai, pemain muda asal Papua yang ikut membela Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games 2011.

sumber referensi: biodata jung so min blink febiola novita biodata fame yesung profile biodata big bang biodata hanggini purinda retto hanggini purinda retto personil big bang hanggini purinda retto biodata

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive