multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Gresik United vs PSAP Sigli (ISL 16 Mei 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Gresik United vs PSAP Sigli. Target berat yang dibebankan manajemen Gresik United kepada pelatih kepala baru Djoko Susilo ditanggapi dingin sang pelatih.

Djoko Susilo yakin, tim kebanggaan warga Gresik ini tak akan terdegradasi dari Indonesia Super League (ISL), di akhir musim kompetisi.

Menurut mantan pelatih Persiwa Wamena dan Persela Lamongan tersebut, target lolos degradasi yang dibebankan manajemen Gresik United sangat realistis. Mengingat dari lima laga away maupun lima pertandingan home, lawan yang dihadapi tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut cukup berat.

"Target lolos dari degradasi sudah sangat realistis dan maksimal. Soal strategi memang ada sedikit perubahan. Termasuk meningkatkan karakter pemain, agar tidak loyo saat bertanding," ucap Djoko Susilo.

Selain itu, keyakinan Djoko Susilo juga didasarkan pada materi pemain yang dimiliki Gresik United saat ini. Ia menambahkan, bila dilihat dari materi pemain yang ada, sebenarnya Gresik United sudah cukup memadai dibanding dengan tim lain. Apalagi Gresik United juga ditopang dengan keadaan finansial yang mumpuni.

"Soal materi pemain Gresik United, saya kira masih bisa bersaing. Untuk pemain, siapa yang tidak kenal Uston Nawawi? Mantan pemain timnas yang cukup piawai saat menjadi dirigen di lapangan tengah. Di samping itu, tim ini secara finansial juga cukup sehat," lanjutnya.

Disinggung mengenai ketergantungan Gresik United kepada legiun asingnya, Djoko Susilo menampik. Ia akan menerapkan sistem takkan pilih pemain, baik yang berlabel bintang sekalipun. Menurut Djoko Susilo, urusan pemain tersebut adalah hak veto dirinya yang akan menentukan, tanpa ada intervensi dari pihak lain.

"Untuk pemain asing, saya sendiri yang akan menentukan. Kalau ia tidak menunjukkan performa yang baik, jangan harap bisa menjadi starter di tim Gresik United," tegasnya.

Ujian pertama Djoko Susilo bersama dengan skuad Gresik United, akan dimulai dengan menjamu PSAP Sigli di Stadion Petrokimia (16/5). Gresik United sendiri saat ini masih tertahan di peringkat ke-12, dengan torehan 27 poin dari 24 laga. Sementara calon lawannya, PSAP Sigli, berada di posisi ke-17 klasemen sementara ISL atau satu strip di atas posisi juru kunci dengan 22 poin dari 23 pertandingan.

Head to head Gresik United vs PSAP Sigli:
06 Feb 2012 (ISL) PSAP Sigli 1 - 0 Gresik United 

Lima pertandingan terakhir Gresik United:
08 Mei 2012 (ISL) Gresik United 2 - 2 PSMS Medan
04 Mei 2012 (ISL) Persidafon 3 - 0 Gresik United
30 Apr 2012 (ISL) Gresik United 1 - 0 Persiram
26 Apr 2012 (ISL) Gresik United 0 - 1 PSPS Pekanbaru
22 Apr 2012 (ISL) Gresik United 2 - 0 Persija

Lima pertandingan terakhir PSAP Sigli:
12 Mei 2012 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 1 PSAP Sigli
06 Mei 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 - 1 PSAP Sigli
27 Apr 2012 (ISL) PSAP Sigli 2 - 1 Persidafon
23 Apr 2012 (ISL) PSAP Sigli 0 - 1 Deltras FC
18 Apr 2012 (ISL) Persija 5 - 1 PSAP Sigli

Prediksi susunan pemain Gresik United vs PSAP Sigli:

Gresik United: Hary Prasetyo, Kacung Khoirul Munib, Daniell Zeleny, Lan Bastian Balatas, M. Rizki Mirzamah A., Marwan Sayedeh, Wayan Gangga, Uston Nawawi, Mulham Arufin, Gaston Castano, Rachmat Rivai.

PSAP Sigli: Fakrurrazi, Sthembiso Nkanyiso, Bustami, Indra Gunawan, Reza Fandi, Muhammad Ali, Ichwani Hasanuddin, Sukman Suaib, Abdul Faisal, Abdoulaye Sekou Camara, Sayuti.

Prediksi skor pertandingan Gresik United vs PSAP Sigli by Bolagolnet: Gresik United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan PSAP Sigli dengan skor ... Gresik United 2 - 1 PSAP Sigli. Pertandingan Gresik United vs PSAP Sigli disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 16 Mei 2012, pukul 15.30 WIB.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive