multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea (FINAL LIGA CHAMPIONS 20 Mei 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea. Muenchen dan Chelsea memasuki Fussball Arena pada Sabtu (19/5) dengan ambisi meraih gelar Liga Champion 2011/12. Menang di final LC jelas lebih dari cukup buat menebus musim mereka yang jelas tak bisa dibilang bagus.
  
Musim 11/12 buat Muenchen jauh dari kata mengesankan. Performa di Bundesliga yang tak konsisten membuat FC Bayern sering kehilangan poin krusial. Alhasil, Dortmund sanggup mempertahankan status sebagai Duetscher Meister.
   
Peluang pertama meraih gelar musim ini terbuka akhir pekan kemarin ibla mentas di final DFB Pokal. Apa lacur, ambisi meraih gelar ke-16 di cup competition punya Jerman itu berantakan setelah mereka dihancurkan Dortmund. Tak main-main, pasukan Jupp Heynckes menyerah 2-5.
   
"Ketika Anda kalah dengan skor sebesar itu, berarti terjadi bukan karena ketidaksengajaan sehingga harus dimaklumi. Kondisi ini harus dengan keras dan jelas disebut memalukan," cetus CEO Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip Sport Bild.
   
Keadaan serupa juga terjadi di kubu Chelsea. Premier League 11/12 luluh lantak akibat kepemimpinan Andre Villas Boas yang selalu diingat, membuat lebih dari separuh musim The Blues terasa bak neraka.
   
Pergantian tampuk kepemimpinan ke tangan Roberto Di Matteo mengubah peruntungan tim. Di Matteo membawa Chelsea juara Piala FA kala mengalahkan Liverpool 2-1. Tapi, RDM tak bisa berbuat banyak mengangkat peringkat kubu Stamford Bridge di klasemen yang kini terjebak peringkat enam.
   
Kemenangan di final LC pun jadi satu-satunya tiket mereka untuk bisa mentas di kompetisi serupa musim depan. Chelsea terlihat sedikit di atas angin melihat Muenchen baru mendapat pukulan keras. Namun, Di Matteo yang masih berstatus interim tak melihat partai final nanti seperti itu.
   
"Berapa pun jumlah gol kemasukan Anda di partai lain, final LC adalah duel dengan peluang 50-50. Ada dua tim besar dengan tim bagus yang akan saling pukul. Tapi, kami punya kualitas dan keyakinan diri, serta akan mempersiapkan diri sebaik mungkin," ucap pria kelahiran Siwss itu di situs resmi klub.
   
Muenchen sendiri pasti sudah mendapat pelajaran dari kekalahan dari Dortmund. Pertahanan tanpa koordinasi kala mendapat serangan balik harus sudah dibenahi Heynckes.
   
Jerome Boateng dan Anatoliy Tymoschuk yang kemungkinan diduetkan sebagai bek tengah tak boleh membuat kesalahan sedikit pun karena Chelsea kini juga jago melepas serangan balik.
   
Kehadiran Di Matteo yang sejak masih menjadi pemain disebut pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, sangat paham dengan taktik defensif itu jelas jadi penyebab.
   
Apalagi ia memiliki skuad yang cocok dengan pola pikirnya. Salah satunya adalah Didier Drogba, yang lihai memanfaatkan situasi tersebut.
   
Momen serangan balik memang akan sangat berbahaya karena klub kebanggan ppublik Bavaria itu harus kehilangan gelandang bertahan Luis Gustavo, selain bek tengah Holger Badstuber dan bek kiri David Alaba.
   
Karena itu, beban menjaga keseimbangan tim berada di pundak Bastian Schweinsteiger. Tugasnya berat karena kemungkinan Heynckes akan memeragakan permainan ofensif.
   
"Ketika melihat cara bermain, Barcelona jelas lebih kuat. Tapi, dari segi organisasi, taktik maupun pemanfaatkan set piece, Chelsea jelas lebih baik. Di final nanti, mereka pasti akan melakukan pendekatan bertahan dengan organisasi luar biasa. Partai ini pasti akan sangat menyulitkan kami," ucap winger Prancis Franck Ribery.

Head-To-Head Bayern Munchen vs Chelsea:
06 Apr 2005 (PLC) Chelsea 4 - 2 Bayern Munchen
12 Apr 2005 (PLC) Bayern Munchen 3 - 2 Chelsea 

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:
13 Mei 2012 (DFB) Borussia Dortmund 5 - 2 Bayern München 
05 Mei 2012 (BJ1) FC Köln 1 - 4 Bayern München 
28 Apr 2012 (BJ1) Bayern München 2 - 0 VfB Stuttgart
26 Apr 2012 (BJ1) Real Madrid 2 - 1 Bayern München 
21 Apr 2012 (BJ1) Werder Bremen 1 - 2 Bayern München 

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
13 Mei 2012 (EPL) Chelsea 2 - 1 Blackburn Rovers 
09 Mei 2012 (EPL) Liverpool 4 - 1 Chelsea 
05 Mei 2012 (PFA) Liverpool 1 - 2 Chelsea
03 Mei 2012 (EPL) Chelsea 0 - 2 Newcastle United 
29 Apr 2012 (EPL) Chelsea 6 - 1 Queens Park Rangers

Prediksi susunan pemain Bayern Munchen vs Chelsea:

Bayern Munchen (4-2-3-1): 1-Neuer, 13-Rafinha, 5-van buyten, 17-Boateng, 21-Lahm, 39-Kroos, 31-Schweinsteiger, 7-Ribery, 25-Mueller, 10-Robben, 33-Gomez.
   
Chelsea (4-2-3-1): 1-Cech, 17-Bosingwa, 24-Cahill, 4-David Luis, 3-Cole, 12-Mikel, 5-Essien, 21-Kalou, 8-Lampard, 10-Mata, 11-Drogba.

Prediksi skor pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea by Bolagoalnet: Bayern Munchen kemungkinan akan bermain imbang melawan Chelsea dengan skor ... Bayern  Munchen 2 - 2 Chelsea. Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea  disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 20 Mei 2012, pukul 01.45 WIB.



Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-bayern.html
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive