multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Indonesia Selection vs Inter Milan (Uji Coba 26 Mei 2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Indonesia Selection vs Inter Milan. Juara Liga Italia 18 kali, Inter Milan, akan kembali menjajal kekuatan tim Indonesia dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sena yan, Jakarta, nanti malam. Mereka dipastikan bakal tampil semakin dominan.

Prediksi tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, materi pemain Indonesia Selection yang akan dihadapi tak sekuat tim Liga Selection. Indonesia Selection tidak diperkuat pemain asing seperti halnya Liga Selection.

Selain itu, pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni menyatakan telah mengetahui tipe permainan tim Indonesia yang mengandalkan kecepatan dengan bola-bola pendek.

"Saya sudah melihat permainan Indonesia, terutama pada babak pertama yang cepat dan berkualitas," katanya dalam jumpa pers Kamis malam.

Meski tim yang nanti dihadapi pasti berbeda, dia menilai tipe permainannya tidak akan berbeda jauh. Karena itu, Stramaccioni akan mempersiapkan pemainnya agar bisa semakin menghibur fans Inter di Indonesia.

Stramaccioni mengatakan, para pemain Indonesia memiliki permainan menawan. "Saya suka gaya bermain tim Indonesia. Mereka bermain cepat dan menunjukkan skill yang tinggi,” ujarnya.

Ada kemungkinan pelatih yang sebelumnya menangani tim Primavera Inter itu akan langsung menurunkan skuad terbaiknya sejak menit pertama. Tidak seperti laga pertama kemarin, yang pada babak pertama mayoritas pemain yang turun adalah pelapis.

"Formasi pada pertandingan kedua nanti bergantung besok (hari ini, Red). Saya tentu ingin mencoba tim yang lebih bagus," bebernya.

Sementara itu, pertandingan malam nanti akan menjadi partai perpisahan bagi Ivan Cordoba. Bek 35 tahun asal Kolombia itu menyatakan bakal pensiun dari sepak bola setelah tur Indonesia ini.

"Setelah pensiun, saya akan pulang dan menghabiskan waktu bersama keluarga," kata Cordoba yang mendampingi Stramaccioni dalam jumpa pers.

Pemain yang memiliki nama lengkap Ivan Ramiro Cordoba itu adalah salah seorang pemain yang memiliki karir panjang bersama I Nerazzurri. Dia bergabung pada 1999 dan sudah tampil dalam 324 pertandingan bersama tim Biru Hitam serta mencetak 15 gol.

"Ini bukan keputusan mendadak. Saya sudah memikirkan sejak lama. Sekarang saatnya pemain muda tampil dan saya ingin mengatakan kepada mereka untuk mengambil kesempatan," ungkapnya.

Apa rencana setelah pensiun? Cordoba mengaku belum berpikir tentang masa depannya. Yang jelas, pemain dengan caps 67 kali itu mengaku sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan tim sekelas Inter.

"Saya punya motivasi besar untuk bermain dengan Inter karena saya bekerja keras sejak kecil untuk mencapai tujuan saya. Dan, Presiden Massimo Moratti yang membuat Inter bisa seperti ini," paparnya.

Di sisi lain, pelatih Indonesia Selection Nil Maizar mengakui komposisi komposisi pemain yang dipersiapkan masih belum sempurna. Alasannya, masih banyak pemain timnas yang kelelahan setelah tampil di turnamen Al Nakbah di Palestina.

"Karena itu, yang dipanggil juga ada pemain lain (selain yang di tim nas saat ini). Yang pasti, kami akan berusaha bermain maksimal agar pertandingan lebih seru," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Selection vs Inter Milan:

Indonesia Selection (4-4-1-1): Syamsidar (Pg), Hengky Ardiles, Hery Syaputra, Abdulrahman, Diego Michels, Lucky Wahyu, Bima Sakti, Elie Eboy, Okto Maniani, Patrich Wanggai, Titus Bonai.

Inter Milan (4-3-3): Castellazi (Pg), Maicon, Cordoba, Biraghi, Zanetti, Palombo, Cambiasso, Poli, Coutinho, Milito, Longo.

Prediksi skor Indonesia Selection vs Inter Milan by Bolagoalnet: Inter Milan kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Indonesia Selection dengan skor ... Indonesia Selection 0 - 3 Inter Milan.  Pertandingai Indonesia Selection vs Inter Milan disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 26 Mei 2012, pukul 19.00 WIB.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive