multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Oh My Hot!!! Ada yg HOT disini!!!


Waktu gue duduk dibangku SMA, gue suka ngemil2 permen. Permen Kurang Asem lah yang menjadi pilihan favorit gue. Ketika pertama gue cobain nih permen, serasa ketipu ngeliat merk nya yg bertitle "KURANG ASEM". Pikir gue apanya yg kurang asem, asemnya malah berlebih gini. 

Asemnya yg berlebih itulah yg menjadi keunggulan dari Permen Kurang Asem ini. Jadi bagi lu yg ngerasa udah ngantuk, lu bisa melek lagi dengan permen ini. Apalagi bagi yg galau, lu bisa cepat MOVE ON deh!.

Ngomong2 Kurang Asem udah menghadirkan cita rasa yg baru, yaitu Rasa HOT RUJAK!!
Coba lihat gimana efeknya ketika makan permen rasa hot rujak.

Tuh kan, lo liat sendiri gimana efeknya makan rasa hot rujak. Orang2 pada menggelinjang sambil neriakin "Oh My HOOOTT!!!" hingga matanya yg melek hampir keluar. Bener2 dashyat dah nih permen!!!.

Selain permennya yg hot, situs website dari Kurang Asem ini juga gak kalah HOT nya. Gimana enggak, Dengan designnya yg keren abis serta fitur2nya yg menarik, membuat website yang berkategori brand suatu produk ini pantes di acungin jempol. Disini kita bakal disuguhin hiburan yang top abis deh!.

Penasaran gimana kerennya nih situs Kurang Asem??? gak pakek lama, gue akan ngulik abis nih situs!
ASEMTAINMENT
Asemtainment??? apa itu Asemtainment??? Mungkin diri lo bakal bertanya2 kenapa judulnya mendadak berubah jadi Asemtainment. Jadi, Asemtainment adalah nama website dari KURANG ASEM. Lo bisa check di Kurangasem.com . Disini lo bakal banyak nemuin berbagai hiburan yang bikin website ini gak cepet bosan oleh visitor. Cocok dengan Slogannya "MengASEMkan masyarakat dan memasyarakatkan keASEMan".

1. Asemtainment
Di halaman depan lo bakal nemuin video Interaktif yang keren dan menjadi salah satu keunggulan dari website ini. Cukup dengan memasukkan keyword kehidupan sehari2 di kolomnya, sang karakter bakal mengikuti apa yg lo ketik. Tetapi tidak sembarangan dan semua keyword bisa diikuti oleh sang karakter.  Tapi, keywordnya makin hari makin update. Oh ya, bagi lo yang sering coba2 keyword yang beda, siap2 bakal ngedapetin 500.000 rupiah setiap minggunya.

2. AsemBro
Gue juga bakal ngenalin lo ama karakter yang menjadi icon Kurang Asem. Karakter ini berambut kribo merah dan seragam berwarna biru. Siapa namanya???...yap, namanya AsemBro. Awalnya gue juga belum tau sama Asembro ini. Dan gue kira Kemoceng hidup berwarna merah. 
Tapi, dengan adanya Asembro inilah yang bikin suasana hiburannya pas. Serta dengan kelakuannya yang kocak abis, gak bikin bosen ngeliatinnya. Bener2 Asem deh lo Bro!

3. Kurang Asem
Di Asemtainment ada Menu yang namanya KURANG ASEM. Di Menu ini, lo bakal di tawarin dengan berbagai rasa dari permen Kurang Asem. Pokoknya lo mesti cobain berbagai varian rasanya. Gak cobain = Gak Gaul!. Disini juga terdapat dimana Kurang Asem terjual di berbagai Regional. Dan Pastinya akan lebih memudahkan lo untuk mencari tempat dimana lo membutuhkan permen ini. 

4. What's Hot
Disini lo bisa mencari informasi mengenai Kurang Asem yang terupdate. Selain Informasi mengenai Event2 meriah yang sering diadakan Kurang Asem, Kurang Asem juga tak segan2 ngasih kuis2 berhadiah. Menu What's Hot penting untuk di pantau setiap harinya.

5. LOL
Menu ini tidak kalah serunya dibanding yang lain. Disini kita bisa melakukan yang namanya terapi ketawa. Dengan berbagai bentuk hiburan yang disuguhkan Kurang Asem berada disini. Bentuk hiburannya pun bervarian. Mulai dari berbentuk Foto, Video, Hingga Tulisan Singkat. Nikmati Gombalan, Peribahasa, Tebakan, dan Pantunnya yang kocak.  

Salah satu Video yang Unik dan lucu dengan tokoh anak Kecil.

Sekian gue ngebahas ttg website ASEMTAINMENT ini, Pokoknya ini web emang keren deh. Content2nya gak bakal bikin bosen dan tetap tertawa dengan hiburannya yang kocak. Keunggulannya juga terdapat pada web ini bersifat friendly user. Jadi web ini gampang digunakan dan gak memakan beratnya koneksi. 

Bagi yang suka dengan web ASEMTAINMENT serta Konsumsi Permen KURANG ASEM, Gak afdol klo kalian gak ngelike Facebook dan Follow Twitter nya.

Asemtainment, ASEM BANGET!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive