multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil Pertandingan Indonesia vs Mauritania (An Nakbah Cup 17 Mei 2012)

BERITA BOLA - Hasil Indonesia vs Mauritania. Indonesia sukses mencatatkan hasil bagus pada laga debut mereka di Turnamen An Nakbah 2012 usai mengalahkan Mauritania dengan skor 2-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi Bolagoalnet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Mauritania).

Bertanding di Stadion Nablus Football, Palestina, Kamis, 17 Mei 2012, malam WIB, Indonesia langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Hasilnya pada menit ke-20 Andi Bayouw sukses membuka skor bagi Indonesia. Memanfaatkan umpan sodoran Titus Bonai, sepakan Bayaow gagal diselamatkan kiper Mauritania.

Selang lima menit kemudian, Indonesia kembali mencetak gol melalui gol bunuh diri pemain belakang Mauritania. Umpan silang Hamdi Ramdhan gagal dihalau dengan sempurna oleh bek Mauritania sehingga bola meluncur deras ke gawang sendiri. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim semakin gencar jual beli serangan. Namun, Mauritania lebih mendominasi serangan. Menit ke-69 Mauritania berkesempatan memperkecil skor andai tendangan pinalti Taghiyoullah Denna gagal diselamatkan Wahyu Tri Nugroho.

Pinalti diberikan kepada Mauritania usai Ahmed Sidibe dilanggar di area pinalti Indonesia. Setelah itu Mauritania beberapa kali memberikan ancaman. Untungnya, kiper timnas Wahyu tampil gemilang peluang dari negara dari Afrika Barat itu.

Hingga laga usia, skor 2-0 untuk keunggulan Indonesia tetap bertahan. Hasil ini membuat Indonesia mengkoleksi tiga poin namun kalah selisih gol dari Kurdistan yang sukses melumat Mauritania 3-1 di laga sebelumnya. Sementara itu Mauritania dipastikan gagal melaju ke babak semifinal karena kalah dalam dua pertandingan.

Laga Indonesia melawan Kurdistan di Dora International Stadium, Hebron pada 19 Mei 2012 akan menjadi penentuan tim lolos dari grup B. Dari grup B nantinya hanya juara grup yang maju ke semifinal dan akan menantang juara grup A.


Sumber: http://aneka-wacana.blogspot.com/2012/05/hasil-pertandingan-indonesia-vs.html

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive