Contoh Surat Pernyataan

Berbagai contoh surat pernyataan akan dhono wareh share buat agan sekalian banyak sihh jenisnya mengenai surat pernyataan tergantung kasusnya juga bisa dari Surat pernyataan mulai kerja, kesanggupan hutang, diri, belum menikah, kehilangan, pelunasan hutang, tidak bekerja, diri, pengunduran diri,  hibah,  belum memiliki rumah,  tidak terikat dengan instansi lain da sebagainya

Nahhh hanya sekedar untuk membantu Para pengunjung Blog Dhono wareh yang bisa silahkan ditiru atau copy paste dimodifikasi dan sesuaikan dengan kasus anda dengan berbagai contoh dan tidak hanya satu yang saya sajikan disini jadi anda bisa dapat inspirasi dan ide yang berbeda beda. artikel surat pernyataan inisaya dapatkan dari berbagai sember yang saya kumpulkan dan ringkas utuk mudah di pahami bagi anda yang benar benar membutuhkan.

1. Contoh surat pernyataan bersedia dicalonkan sebagai dekan fakultas download
2. Contoh surat pernyataan bersedia ditempatkan download
3. Contoh surat pernyataan agen download
4. Contoh surat pernyataan cpns download
5. Contoh surat pernyataan peserta ikatan dinas perusahaan download
6. Contoh surat pernyataan direksi tentang laporan keuangan download
7. Contoh surat pernyataan bersedia menjadi anggota serikat pekerja download
8. Contoh surat pernyataan dokumen validasi download
9. Contoh surat pernyataan ijin ortu download
10. Contoh surat pernyataan blm memiliki ijazah download


Contoh Surat Pernyataan Kerja
Surat penyataan kerja dibuat oleh karyawan pada instasi/lembaga tertentu. yang isinya kurang lebih adalah  menyatakan bahwa seseorang adalah karyawan di sebuah perusahaan atau organisasi.
anda bisa juga download surat dibawah ini
Atau anda bisa lihat contohnya pada gambar dibawah ini :


Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan membayar hutang
Surat pernyataan kesanggupan membayar hutang adalah surat bukti yang dibuat oleh badan hukum maupun seseorang untuk meminjam uang kepada pihak tertentu. Dalam surat pernyataan ini akan dicantumkan nama pihak-pihak yang mempunyai kewajiban hutang dan nama pihak-pihak yang mempunyai piutang. Dalam surat  ini akan dimuat juga waktu jatuh tempo pembayaran yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Berikut adalah contoh gambar :


Contoh Surat Pernyataan diri
Berikut ini adalah contoh bagus dalam pembuatan surat pernyataan diri, Yang perlu anda lakukan adalah mengisi dengan profil anda. Supaya terlihat uniq sangat disarankan untuk menambahkan kata-kata sendiri supaya terlihat lebih menjiwai dan tidak hanya sekedar copy paste.
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                      :
Tempat dan tanggal lahir           :
Agama                                     :
Alamat                                     :
Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
  1. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan;
  2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri;
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
  5. Tidak sedang menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik;
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut dimuka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pemyataan saya tidak benar.



Semarang, ……. Januari 2004
Yang membuat pernyataan,
Materai Rp. 6.000,-

Contoh Surat Pernyataan Belum Menikah
Yang bertanda tangan dibawah ini :
N a m a : Wawan Arwana
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat/Tgl. Lahir : Lampung, 17 Agustus 1980
Warga Negara : Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Wiraswasta
Tempat Tinggal : Jalan Bulan Bercahaya No. 114 Kelurahan Anu
Menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa saya sampai saat ini belum pernah menikah dengan siapapun baik secara Adat, Hukum Agama, maupun Hukum Negara. Dan benar-benar masih perjaka atau bujang.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan apabila surat pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia dituntut sesuai dengan Hukum dan Undang-undang yang berlaku.
Jakarta, 24 November 2010
Yang menyatakan,
( Gilang Syahputra )
Ya itulah berbagai contoh surat pernyataan dari mulai kerja, kesanggupan hutang, diri, belum menikah, kehilangan dan sebagainya. Semoga membantu para bro-bro di blogbintanger yang sedang kesulitan dalam hal ini.


TAG: contoh surat pernyataan hutang pelunasan hutang tidak bekerja diri pengunduran diri hibah belum memiliki rumah tidak terikat dengan instansi lain SURAT KETERANGAN KERJA Surat Permohonan Contoh Surat Pengaduan

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...