multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Arthur Irawan Pemain Indonesia di La Liga Spanyol

foto Arthur Irawan
Biodata Arthur Irawan Pemain Indonesia di La Liga Spanyol - Arthur Irawan lahir di Surabaya 19 tahun yang lalu tepatnya 3 Maret 1993, tahun lalu Arthur membawakan kisah segar dari sepakbola Indonesia, Arthur di rekrut oleh salah satu klub penghuni liga tertinggi LA Liga Spanyol. 
 
NAhhh untuk lebih dekat dan tahu siapa dia berikut adalah biografi Arthur Irawan yang kabarnya sudah mendunia diusianya yang masih sangat muda dengan talenta bermain sepak bola. tidak ada salahnya kita mengenalnya untuk bisa termotivasi menjadi lebih baik dari pada yang saat ini untuk Indonesia. terima kasih telah berkunjung semoga dengan Hadirnya Profil Arthur Irawan memberikan sedikit informasi yang menghibur anda semua.
 
 
Biodata Arthur Irawan Pemain Indonesia di La Liga Spanyol

Nama : Arthur Irawan
Tanggal Kelahiran : 3 Maret 1993
Daerah Asal : Surabaya
Pekerjaan : Pemain Sepakbola
Umur :19 Tahun
Sekolah : Jakarta International School
Karier Sepakbola: Lytham Town, Espanyol (2011 - sekarang)
Twitter : @arthurirawan
Facebook : facebook.com/pages/Arthur-Irawan


Klub tersebut adalah Espanyol, tahun lalu Arthur Irawan di percayai untuk memperkuat tim junior, kini lagi-lagi Arthur menbawakan berita bahagia bagi pecinta sepakbola Indonesia karena ia berhasil menembus ke tim senior Espanyol, itu semua dilihat dari permainan sepakbola Arthur yang cukup berkesan.  

Sebelum masuk di La Liga Arthur Irawan adalah pemain Divisi Amatir liga Inggris bersama Lytham Town, ia juga pernah mengasah skill spakbolanya di salah satu klub raksasa Inggris Manchester United. 

Pemain lulusan Jakarta International School ini juga sempat mengikuti program SAD Indonesia bersama Syamsir Alam dkk. Namun, orang tuanya tidak mengizinkan untuk berangkat ke Uruguay dan menganjurkan untuk study di Inggris.

Tahun lalu pada ajang SEA Games, Arthur Irawan pernah mengikuti seleksi Timnas U-23 namun saying ia tidak lolos, akhirnya membuat ia termotivasi untuk terus berlatih mengasah kemampuan, alhasil kini ia menjadi orang Indonesia pertama masuk La Liga. 
_________________________________________________________

Ayo kita dukung terus Arthur Irawan, semoga ia menjadi pemain hebat dan bisa mengharumkan Indonesia maupun Timnas kelak.  Good luck for Arthur from Indonesia.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive