multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Gresik United vs Arema FC (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Gresik United vs Arema FC. Arema FC tak ingin mengulang pengalaman pahit pada dua laga awal musim sebelumnya. Yakni ketika dikalahkan Persela Lamongan 1-0 di kandang sendiri dan Persiba Balikpapan 2-1 di Stadion Persiba beberapa waktu lalu.

Untuk itu, pasukan Singo Edan berambisi untuk memetik poin kala  dijamu Gresik United (GU) ini dalam lanjutan kompetisi di ajang Indonesia Super Liga (ISL) musim ini di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (17/12) sore nanti.

Dalam lawatan kedua di luar kandang ini,
Arema FC telah menyiapkan 20 pemainnya. Dari 20 pemain itu ada empat pemain asing dan dua pemain baru. Kedua pemain baru itu adalah Arif Ariyanto, mantan pemain Persebaya dan Irsyad Aras mantan pemain Pelita Jaya. Pasukan Singo Edan ini sudah siap tempur semua dan siap mencuri poin.

Meski begitu, pelatih
Arema FC, Wolfgang Pikal menyadari bahwa untuk meraih poin di Gresik tidaklah gampang. Pasalnya Gresik United merupakan tim tangguh dengan materi pemain yang bagus dengan kemampuan yang merata. Terutama beberapa pemain asing yang dimiliki tim besutan Fredy Mulli itu sebut saja James Koko Lomel dan  Gaston Castano.

Wolfgang Pikal tahu kalau Gresik United diuntungkan dengan status tuan rumah layak diunggulkan. Ditunjang motivasi mereka yang sedang menjulang paska mengalahkan Persela Lamongan pada laga teranyarnya bakal memberikan kesulitan bagi
Arema FC.

Karena itu Wolfgang berharap pasukannya bisa mengeluarkan semua kemampuannya agar tidak kalah dengan klub kebanggaan Ultrasmania itu. Sehingga Charis Yulianto dan kawan-kawan bisa membawa poin untuk dipersembahkan pada Aremania saat pulang ke Malang nanti.

Head to head Gresik United vs Arema FC:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Gresik United:
10 Des 2011 (ISL) Gresik United 3 - 2 Persela
05 Des 2011 (ISL) Persipura 3 - 1 Gresik United
01 Des 2011 (ISL) Persiwa Wamena 4 - 2 Gresik United
17 Mei 2011 (DUI) Persiram 2 - 3 Gresik United
14 Mei 2011 (DUI) Gresik United 2 - 3 Persidafon

Lima pertandingan terakhir Arema FC:
10 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 1 Arema
06 Des 2011 (ISL) Arema 0 - 1 Persela
19 Jun 2011 (ISL) Arema 8 - 0 Bontang FC
15 Jun 2011 (ISL) Arema 2 - 0 Persisam Putra Samarinda
08 Jun 2011 (ISL) Persijap Jepara 2 - 3 Arema

Prediksi susunan pemain Gresik United vs Arema FC:

Gresik United: Herry Prasetyo, Rudianto, Ade Suhendra, Mujib Riduan, M Khusen, Gustavo Chena, James Koko Lomel, Uston Nawawi, Agus Indra, David Faristian, Gaston Castano.

Arema FC: I Ngurah, Charis Yulianto, Semme Patrick, Khusnul Yuli, Steve Hesketh, Kim Yong Hee, Ferry Aman, Anggo, Boy Jati, Marcio Souza, Dicky Firasat.

Prediksi skor pertandingan Gresik United vs Arema FC by BolaGoalNet: Arema FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Gresik United dengan skor ... Gresik United 1 - 2 Arema FC

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Gresik United vs Arema FC berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Judi Bola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 
 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive