multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Persidafon vs Persib Bandung (ISL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persidafon vs Persib Bandung. Persib Bandung mentargetkan kemenangan saat bertanding menghadapi tuan rumah Persidafon Dafonsoro, Sabtu (17/12) sore ini. Pertarungan ini diharapkan menjadi peluang bagi "Maung Bandung" untuk memcahkan rekor tak pernah menang di tanah Papua, dan merebut kemenangan yang pertama kali dari pulau paling timur Indonesia itu.

Selama beberapa musim lalu, bagi Persib dua tim asal Papua yaitu Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena menjadi tim yang tidak pernah bisa mereka kalahkan di kandangnya. Di musim ini, terdapat empat tim asal Papua lainnya yang harus dihadapi persib. Selain Persipura dan Persiwa, kedua tim lainnya berstatus promosi adalah Persidafon dan Persiram Raja Ampat. Persidafon menjadi tim Papua pertama yang harus dihadapi Persib.

Menurut pelatih Persib Drago Mamic, duel ini akan menjadi laga yang sulit bagi pasukannya. Kekuatan Persidafon yang diperkuat pemain-pemain senior, menjadi salah satu tantangan yang harus bisa dihadapi Airlangga Sucipto dan kawan-kawan. Dari hasil rekaman pertandingan Persidafon yang dilihatnya, menurut Drago, Persidafon merupakan tim yang tangguh. Faktanya dari tiga hasil pertandingan yang dilakoni tim Gabus Sentani itu, dalam tiga kali laga awal musim, Persidafon mencatatkan satu kalah dan dua kali seri. Hasil tersebut jelas merupakan hasil yang cukup luar biasa untuk sebuah tim promosi.

Namun demikian, menurut Drago, catatan positi tuan rumah tersebut tidak lantas mempengaruhi rasa optimistis Persib untuk memetik kemenangan. Modal belum tersentuh kekalahan dalam tiga laga awal musim telah melambungkan motivasi para punggawa Persib Bandung untuk mencuri angka. Apalagi pada laga teranyar mereka mampu menahan imbang Deltras di Gelora Delta.

Sementara itu rasa optimisme Persib dijawab pula oleh tuan rumah Persidafon. Meski berstatus promosi, namun tuan rumah tak mau kalah bersaing. Bahkan Persidafon optimis bakal mampu memberikan perlawanan pada salah satu kandidat jawara musim ini tersebut. Kombinasi duet Patrick Wanggai dan Ngon A Jam, yang disokong play maker berpengalaman Eduard Ivakdalam dari tengah, siap memberikan mimpi buruk bagi Maung Bandung bila tak berhati-hati dan waspada.

Head to head Persidafon vs Persib Bandung:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Persidafon:
12 Des 2011 (ISL) Persidafon 1 - 1 Pelita Jaya
05 Des 2011 (ISL) Persija 0 - 0 Persidafon
01 Des 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 4 - 1 Persidafon
22 Mei 2011 (DUI) Persidafon 2 - 5 Persiba Bantul  
17 Mei 2011 (DUI) Persidafon 1 - 1 Persiraja

Lima pertandingan terakhir Persib Bandung:
12 Des 2011 (ISL) Deltras FC 0 - 0 Persib  
07 Des 2011 (ISL) Persib 1 - 0 Sriwijaya FC  
03 Des 2011 (ISL) Persib 3 - 2 Persiram  
15 Okt 2011 (ISL) Persib 1 - 1 Semen Padang  
19 Jun 2011 (ISL) Persib 4 - 0 Deltras FC  

Prediksi susunan pemain Persidafon vs Persib Bandung:

Persidafon: Wilson Aleng, Sugiantoro, Bayemi, Christian Warobay, Rasmoyo, Andri Ibo, Izaac Wanggai, Eduard Ivak Dalam, Patrick Wanggai, Yohanis, Ngon A Jam.

Persib Bandung: Jendri Pitoy, Zulkifli Syukur, Wildansyah, Maman Abdurahman, Abanda Herman, Hariono, Tony Sucipto, Atep, Roby Gspar, M. Ilham, Airlangga.

Prediksi skor pertandingan Persidafon vs Persib Bandung by BolaGoalNet: Persib Bandung kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persidafon dengan skor ... Persidafon 1 - 2 Persib Bandung.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persidafon vs Persib Bandung berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Judi Bola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive