multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia IPL vs Persibo Bojonegoro (IPL 2011/2012)

PREDIKSI BOLA - Prediksi Arema Indonesia IPL vs Persibo Bojonegoro. Misi berat diemban Persibo saat menantang Arema di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (18/12). Anak asuh Paulo Camargo itu harus mampu meredam keganasan tim tuan rumah yang selalu tampil penuh semangat dihadapan pendukungnya.
  
Apalagi Persibo datang ke Malang dengan kondisi timpang. Empat pemain, yakni Mekan Nasyrov, Aries Tuansah, Bijahil Chalwa, dan Heppy Kurniawan Dwi Putra, tak bisa ikut bermain, Mekan absen karena harus mengurus perpanjangan visa di Bangkok, sedangkan Aries dan Chalwa dibekap cedera.
   
Persibo jelas tak mau menyerah. Penampilan cukup impresif ketika mengalahkan Persiraja 2-0 di laga sebelumnya mempertebal keyakinan Samsul Arif dkk. Strategi serangan balik akan sangat efektif untuk meladeni Arema.
   
"Kami harus sabar dan tak boleh terpancing permainan lawan. Lini belakang juga wajib tampil disiplin serta tak kenal kompromi menghalau bola serta menjaga lawan karena Arema punya pemain dengan kecepatan bagus," kata Bambang Pramudji, asisten pelatih Persibo.
   
Klub berjulukan Laskar Angling Darma itu akan mengandalkan serangan cepat lewat duet Samsul Jairon Feliciano, "Samsul cepat dan liat. Tapi rekan lainnya harus segera mendekat untuk membantu penguasaan bola. Sementara itu, Jairon akan menjadi eksekutor dengan keahliannya di bola-bola atas," ungkap Bambang.
   
Strategi yang diterapkan Persibo bisa jadi mendatangkan hasil manis. Arema bukanlah tim yang sempurna. Singo Edan tetap punya kelemahan yang bisa dimanfaatkan setiap tim lawan. Salah satu yang harus diperbaiki pelatih Arema, Milomir Seslija, adalah barisan pertahanannya.
   
Belajar dari pertandingan pertama menjamu PSMS (14/12). Lini belakang yang digalang Gunawan Dwi Cahyo cs. masih belum maksimal. Satu gol yang dihasilkan PSMS disebut Milomir akibat barisan pertahanan yang kurang siap dalam menghadapi serangan balik lawan.
   
"Saat itu kami memang demam panggung, maklum pertandingan pertama di depan pendukung sendiri. Tapi, lawan Persibo saya yakin kami akan tampil lebih baik dan pastinya menang." kata bek Arema, Leonard Tumpamahu.
   
Untuk memastikan kemenangan. Milomir sudah mempelajari kekurangan lain timnya, yakni penyelesaian akhir. Duet Musafri dan Noh Alamshah diharapkan mampu memanfaatkan semaksimal mungkin umpan-umpan dari lini tengah yang dikomandoi Esteban Guilen

Head to head Arema Indonesia IPL vs Persibo Bojonegoro:
belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Arema Indonesia IPL:
14 Des 2011 (IPL) Arema Indonesia IPL 2 - 1 PSMS IPL

Lima pertandingan terkahir Persibo Bojonegoro:

10 Des 2011 (IPL) Persibo Bojonegoro 2 - 0 Persiraja 
27 Nov 2011 (IPL) Semen Padang 0 - 0 Persibo Bojonegoro
22 Mei 2011 (IPL) Persema 1 - 1 Persibo Bojonegoro
14 Mei 2011 (IPL) Persibo Bojonegoro 2 - 1 Solo FC
07 Mei 2011 (IPL) PSM Makassar 2 - 0 Persibo Bojonegoro

Prediksi susunan pemain Arema Indonesia IPL vs Persibo Bojonegoro:

Arema Indonesia IPL: 1-Kurnia, 3-Alfarizi, 5-Leonard, 23-Gumawan, 24-Legimin, 6-Ridhuan, 17-Esteban, 25-Hendro, 9-Roman, 12-Alamsah, 29-Musafri.

Persibo Bojonegoro: 22-Fauzi, 13-Aris Tuansyah, 2-Novan Setia, 5-Lexe Anderson, 23-Aang Suparman, 8-Aulia Tri H, 11-Jajang P. 20-Ortiz, 28-Munadi, 9-Samsul arif, 10-Jairon.

Prediksi skor pertandingan Arema Indonesia IPL vs Persibo Bojonegoro by BolaGoalNet:
Arema Indonesia IPL kemungkinan akan menang melawan Persibo Bojonegoro dengan skor ... Arema Indonesia IPL 2 - 0 Persibo Bojonegoro.
 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Arema Indonesia IPL vs Persibo Bojonegoro berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Judi Bola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive