multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Sevilla vs Real Madrid (La LIGA 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Sevilla vs Real Madrid. Real Madrid sukses memuncaki klasmen La Liga Spanyol 2011/2012 setelah berhasil meraih kemenangan atas Sevilla dengan skor 6-2. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Sevilla vs Real Madrid).

Bertanding di Stadion Mestalla, Minggu, 18 Desember 2011, dinihari WIB, Madrid membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Ronaldo pada menit ke-10. Di Maria punya peran besar dalam terjadinya gol ini setelah umpan terobosan yang dia lepaskan membelah pertahanan Sevilla. Tinggal berhadapan dengan kiper, CR7 tanpa kesulitan menjebol gawang tuan rumah.

Keunggulan Madrid terus bertambah ketika Di Maria kembali memberi assist kepada Jose Callejon pada menit ke-37. Sebuah sontekan kecil Callejon saat tinggal berhadapan dengan kiper Sevilla mengubah kedudukan menjadi 2-0 agen bola.

Empat menit berselang skor berubah menjadi 3-0. Ronaldo mencetak gol indah saat sepakan jarak jauhnya melengkung ke sisi kanan dan masuk ke gawang.

Namun semenit sebelum turun minum Madrid dapat pukulan menyusul kartu merah yang didapat Pepe. Wasit memberi Pepe kartu kuning kedua karena mengangkat lengannya ke arah wajah Negredo.

Di babak kedua, Madrid semakin menggila. Adalah Angel Di Maria yang merubah kedudukan bagi Madrid menjadi 4-0 pada menit ke-66. Tapi, gol itu tak berlangsung lama. Jesus Navas bawa Seville perkecil kedudukan menjadi 1-4 di menit ke-69.

Pelanggaran pemain Sevilla kepada Karim Benzema bawa Madrid kembali unggul, kali ini menjadi 1-5. Penalti Madrid pada menit ke-86 ini dicetak oleh Ronaldo
agen bola.

Tiga menit berselang, Hamit Altintop makin mengukuhkan dominasi Madrid atas Sevilla. Namun, telat di menit akhir pertandingan, Alvaro Negredo perkecil kedudukan Sevilla menjadi 2-6.

Kemenangan ini sekaligus menjadi kebangkitan kembali buat Iker Casillas cs. Pekan lalu Madrid dipaksa menelan malu saat tunduk dalam laga El Clasico di kandang sendiri.

Video highlight pertandingan Sevilla vs Real Madrid:






Susunan pemain Sevilla vs Real Madrid:

Sevilla: Javi Varas, Federico Fazio, Emir Spahic, Fernando Navarro ('81 Emiliano Armenteros), Martin Caceres, Ivan Rakitic ('68 Campana), Piotr Trochowski ('65 Frederic Kanoute), Gary Medel, Manu, Jesus Navas, Alvaro Negredo.

Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Lassana Diarra, Cristiano Ronaldo, Jose Maria Callejon ('46 Raul Albiol), Karim Benzema ('86 Hamit Altintop), Angel Di Maria ('67 Sami Khedira).

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive