multi info, hiburan, pengetahuan, dan aneka informasi

Hasil dan Video Pertandingan Fiorentina vs AS Roma (SERIE A 2011/2012)

BERITA BOLA - Hasil Fiorentina vs AS Roma. Fiorentina sukses mengamankan hasil maksimal saat menjamu AS Roma pada lanjutan Serie A 2011/2012. Fiorentina berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Bertanding di Artemio Franchi, Minggu, 4 Desember 2011, malam WIB, Fiorentina langsung mengambi inisiatif menyerang. Dan, laga baru berjalan 15 menit, penalti sudah diberikan oleh wasit setelah Juan dianggap melanggar Stevan Jvetic di dalam area terlarang. Kartu merah untuk Juan, dan penalti sempurna Jovetic membawa La Viola unggul 1-0.

Tertinggal satu gol dan jumlah pemain tak membuat AS Roma menyerah. Mereka coba mengimbangi permainan tuan rumah dan memberikan tekanan ke gawang Artur Boruc. Namun upaya skuad asuhan Luis Enrique ini kerap gagal.

Justru Fiorentina yang akhirnya mampu menggandakan skor saat babak pertama tersisa satu menit lagi melalui tandukan Alessandro Gamberini setelah menyambar umpan sepak pojok Riccardo Montolivo. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kubu tuan rumah agen bola.

Pada babak kedua, jual beli serangan masih terjadi. Namun, terkurasnya stamina setelah harus bermain dengan 10 pemain membuat emosi para pemain Roma mulai tak terkendali. Hasilnya, pada menit ke-77, Gago diganjar kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan. Roma bermain dengan sembilan orang dalam kondisi tertinggal dua gol.

Pada lima menit menjelang laga usai, giliran Bojan Krkic yang membuat Roma semakin terpuruk. Akibat ulahnya menahan bola dengan tangan, kartu merah pun kembali keluar dari saku wasit, dan penalti kedua bagi Fiorentina. Skor 3-0 pun menjadi penutup laga setelah Santiago Silva mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai algojo penalti.

Dengan kemenangan ini, Fiorentina kini berada di peringkat kesepuluh dengan 16 poin. Sementara Roma turun ke posisi kedelapan dengan koleksi 17 poin
agen bola.

Video highlight pertandingan Fiorentina vs AS Roma:





Susunan pemain Fiorentina vs AS Roma:

Fiorentina: Boruc; De Silvestri, Gamberini, Nastasic, Pasqual; Behrami (Munari 90'), Montolivo, Vargas; Lazzari (Salifu 81'); Gilardino (Silva 63'), Jovetic

AS Roma: Stekelenburg; Cicinho (Greco 74'), Juan, Heinze, Taddei; De Rossi, Gago, Perrotta (Jose Angel 59'); Pjanic (Simplicio 71'), Lamela, Bojan.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive